25 radar bogor

Pemotor Terseret Arus di Jalan Dadali Mahasiswi IPB Semester Lima

Pemotor Terseret Arus
Proses pencarian pemotor terseret arus di Jalan Dadali. Korban diketahui seorang mahasiswi IPB University. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Identitas pemotor terseret arus di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa (11/10/2022) sore terungkap.

Baca Juga : Pencarian Pemotor Masuk Selokan Diperluas

Pemotor terseret arus itu merupakan mahasiswi IPB University bernama Adzra Nabila (20) warga Cilebut Timur blok AH No. 8 RT 05/013, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Menurut Kepala BPBD Kota Bogor, Theo Patricio Freitas, berdasarkan informasi dari keluarga, korban terakhir meninggalkan rumah pada pukul 10.00 WIB berangkat ke kampus dengan mengendarai motor scutik putih dengan nomor polisi F 5137 FHM.

Korban terakhir mengenakan kemeja hitam bawahan rok hitam dan memakai kerudung coklat. “Kontak terakhir dihubungi keluarga pukul 18.00 WIB, namun tidak ada jawaban,” kata Theo.

Sebelumnya, seorang pemotor terseret arus masuk got saat melintas Jalan Dadali, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor pada Selasa (11/10/2022) sore saat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Bogor.

Pemotor terseret arus masuk got karena nekat menerobos Jalan Dadali yang tergenang banjir.

Berdasarkan video viral yang beredar di media sosial (Medsos), terlihat seseorang tengah merekam kondisi Jalan Dadali yang tergenang banjir dari dalam kendaraannya.

Kemudian, di dalam video berdurasi 18 detik itu, sang perekam tak sengaja merekam seorang pemotor yang berhenti lalu terjatuh bersama motornya.

Baca Juga : Plat Nomor dan Helm Pemotor Terseret Arus di Jalan Dadali Ditemukan

Tak sampai situ, pemotor yang diperkirakan wanita itu lalu terseret hingga masuk ke dalam got. “Ya allah motor. Allahu Akbar,” teriak sang perekam.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan pencarian terhadap korban bersama kendaraannya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep