25 radar bogor

Merinding! Hilang Sejak Magrib, Wanita Ini Ditemukan di Atap Rumah Sambil Tertawa

Wanita di Atap Rumah
Tangkapan layar video seorang wanita di Gresik berada di atap rumah warga sambil tertawa setelah dilaporkan hilang sejak magrib, Sabtu (8/10/2022) malam.

GRESIK-RADAR BOGOR, Warga Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, digegerkan dengan beredarnya video seorang wanita ditemukan di atap rumah warga sambil tertawa terbahak-bahak setelah dilaporkan hilang.

Baca Juga : Keren! Suporter Dortmund Bentangkan Spanduk; ‘Malang Kamu Tidak Sendirian’

Dari Informasi yang dihimpun diketahui perempuan tersebut bernama Ismaiyatun Hasanah (20) warga Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak. Mulanya ia dilaporkan menghilang dari rumahnya, lalu ditemukan warga sedang merayap naik pohon mangga di dekat rumah tersebut, hingga meniti ke ujung atas atap rumah.

Dari rumah Ismaiyatun ke lokasi tempat ditemukan di atas rumah warga berjarak sekitar 200 meter. Lebih herannya lagi, ranting pohon yang dinaiki kecil, tapi tidak patah saat dilewati oleh perempuan itu. Tampak saat ditemukan wanita tersebut hanya tertawa terbahak-bahak dengan memakai kaos dan rok.

Munawir warga setempat mengatakan, Ismaiyatun sering mengalami kesurupan. Namun sampai menaiki rumah baru kali ini. “Kajadiannya tadi malam (Sabtu 8 Oktober) setelah Mahgrib sampai perempuan tersebut sadar sekitar pukul 22.00 WIB,” ujarnya, Minggu (9/10/2022).

Munawir menjelaskan wanita tersebut sering kesurupan menghilang dari rumahnya. Tepat dua hari sebelumnya, Ismaiyatun sempat menghilang dari rumahnya karena kesurupan.

“Pernah ditemukan di desa tetangga, Desa Pekalongan, Kecamatan Tambak. Kemudian pihak keluarga membawa pulang. Setelah itu, ada kejadian ini. Suami dari perempuan tersebut juga kaget setelah salat maghrib istrinya hilang,” jelasnya.

Munawir juga menuturkan, atas kejadian tersebut, warga beserta tokoh masyarakat mendatangi Ismaiyatun. Perlahan warga membujuk untuk turun. “Sampai di rumah masih belum sadar, hingga dinihari sekira pukul 02.00 WIB, Minggu (9/10/2022) baru sadar diri,” tuturnya.

Baca Juga : Belasan Rumah di Megamendung Diterjang Longsor, Warga Diminta Siaga Bencana

Sementara itu, Kepala Desa Sukaoneng Abdul Hayyi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun mendatangi dan membantu menyadarkan perempuan yang kesurupan itu di rumahnya.

“Alhamdulillah, sudah sadar diduga kesurupan jin dari Sungai Odeng yang berdekatan dengan lokasi ditemukan perempuan tersebut,” pungkasnya. (yud/han)

@radarbogor

Merinding! Hilang Sejak Magrib, Wanita Ini Ditemukan di Atap Rumah Sambil Tertawa #radarbogor #tiktokberita

♬ Horror atmosphere piano & SE. – Kohrogi

Editor : Yosep