25 radar bogor

Ngeri! Pembantaian Anak-Anak di Thailand, Pelaku Pecatan Polisi

Ilustrasi kecelakaan di Jalan Alternatif Cileungsi-Jonggol, seorang pelajar tewas.
Ilustrasi WNI keturunan Arab tewas dalam kontrakan di Gunung Putri.

THAILAND-RADAR BOGOR, Aksi pembantaian terjadi di Thailand. Sebanyak 22 anak tewas dibantai di sebuah penitipan anak di kota Na Klang timur laut Thailand, pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga : Sepak Terjang AKP Enjo, Bongkar Kasus Pembunuhan Berencana Hingga Uang Palsu

Pelaku pembantaian merupakan seorang pria yang merupakan pecatan polisi. Ia melakukan penembakan brutal saat anak-anak itu sedang tidur.

Menurut saksi mata, pelaku menyerbu ke pusat penitipan anak dan mulai menembak dan menebas mereka yang ada di dalamnya. Total, 36 orang dibunuh dimana 22 di antaranya anak-anak.

Setelah kembali ke rumah, pelaku membunuh istri dan anaknya sebelum mengarahkan pistol ke dirinya sendiri. “Tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi. Itu adalah pemandangan yang tidak ingin dilihat siapa pun. Ini mengerikan,” kata Piyalak Kingkaew, yang memimpin tim penyelamat di Thailand.

Timnya berbagi gambar dengan Reuters dari tempat pembantaian di pusat penitipan anak, yang menunjukkan tubuh kecil diletakkan di atas selimut.

Mayat seorang anak laki-laki berbaju Manchester United terlihat di atas bed cover Winnie the Pooh di sebuah ruangan dengan dinding berhiaskan hewan kartun.

“Kami terbiasa melihat banyak jenazah, kami pernah mengalaminya, tapi kejadian ini yang paling mengerikan,” tambah Piyalak. “Mereka adalah anak-anak kecil yang sedang tidur saat kejadian,” tutupnya.

Baca Juga : Tangani Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo, Kapolri Curhat Begini

Wakil Perdana Menteri Thailand, Anutin Charnvirakul, mengatupkan kedua tangannya dan menundukkan kepalanya diikuti oleh ambulans yang membawa mayat korban lainnya. Ia menyampaikan rasa duka dan marah.

“Semua orang di seluruh dunia yang mengetahui hal ini, akan merasa sangat tertekan dan sedih,” kata Anutin. (jpg)

Editor : Yosep