Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Sebut Dua Saksi Kunci Menyaksikan Kejadian

lesti kejora
Lesti Kejora melporkan suaminya Riky Billar terkait dugaan KDRD ke Polres Metro Jakarta Selatan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora masih ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Dua saksi kunci dari pihak korban telah menjalani pemeriksaan.

Baca Juga : Lesti Diduga Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Gara-Gara Ketahuan Selingkuh

Saksi itu adalah Novita Sari selaku asisten rumah tangga (ART) dan seorang karyawan LesLar Entertainment bernama Firda.

Kabidhumas Polda Jaya Kombespol Endra Zulpan menuturkan, keduanya diperiksa pada Kamis (29/9/2022). ’’Mereka menyaksikan dan menerangkan kejadian kekerasan tersebut,’’ ucap Zulpan saat ditemui di kantornya Jumat (30/9/2022).

Zulpan menambahkan bahwa pihaknya segera melayangkan surat pemeriksaan terhadap terlapor Rizky Billar. Terkait waktunya, dia mengaku belum bisa memastikan. ’’Tentunya dalam waktu dekat kami memanggil terlapor untuk dapat melakukan pemeriksaan,’’ jelas Zulpan.

Rumah tangga pasangan yang mendapat julukan LesLar itu menjadi sorotan publik dua hari terakhir. Di balik kemesraan yang dibangun LesLar di hadapan publik, tersimpan rahasia lain. Lesti Kejora memolisikan suaminya atas dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga : Beredar Rekaman Diduga Lesti dan Billar Bertengkar, Ada Umpatan Kotor

Pernikahan LesLar sempat menghebohkan publik pada tahun lalu. Selain karena disiarkan langsung di TV, maskawin yang diberikan Billar tergolong besar, USD 72.300 atau sekitar Rp 1 miliar.

Keduanya menikah di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan pada 19 Agustus. Beberapa bulan setelahnya, LesLar mengaku bahwa mereka sebetulnya sudah menikah secara agama di kediaman Lesty di Cianjur, Jawa Barat, pada April 2021. (jpg)

Editor : Yosep

Berita Lainnya