Beredar Rekaman Diduga Lesti dan Billar Bertengkar, Ada Umpatan Kotor

Lesti Kejora
Lesti Kejora mencabut laporan KDRT

JAKARTA-RADAR BOGOR, Di tengah ramainya kasus tersebut, beredar rekaman video diduga Lesti dan Billar bertengkar di rumah. Video tersebut beredar di media sosial.

Baca Juga : Lesti Diduga Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Gara-Gara Ketahuan Selingkuh

Video tersebut mencuat di media sosial di tengah ramainya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pasangan selebriti ini.

Dalam video diduga Lesti dan Billar bertengkar itu, terlihat sebuah rumah mewah dan berisi suara umpatan kotor antara pria dan wanita. “Dengar baik-baik, ada keributan antara Rizky Billar dan Lesty,” tulis akun yang memposting video tersebut.

Beberapa detik kemudian terdengar suara laki-laki mengeluarkan kata-kata makian yang tak pantas. “Maunya gimana, maunya gimana, anj*** lu,” kata suara laki-laki itu.

Kemudian terdengar bergantian suara perempuan dengan nada yang cukup keras dan marah. “Lu yang anj***, lu pikir lu ngaku,” ucap si perempuan.

Tak lama berselang video diduga Lesti dan Billar bertengkar itu, menyorot seorang laki-laki yang keluar dari pagar rumah mengenakan celana panjang.

Namun karena melihat ada beberapa orang berkumpul di area rumahnya, laki-laki tadi kembali masuk dan menutup pagar rumah.

Baca Juga : Dilaporkan Lesti Kejora Dugaan KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

Sementara suara perempuan masih mengeluarkan kata keras dan kasar, meski apa yang diucapkan tidak terlalu jelas.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kebenaran video diduga Lesti dan Billar bertengkar itu. Apakah betul suara dalam vide tersebut Lesti dan Billar. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya