25 radar bogor

Lesti Diduga Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Gara-Gara Ketahuan Selingkuh

lesti kejora
Lesti Kejora melporkan suaminya Riky Billar terkait dugaan KDRD ke Polres Metro Jakarta Selatan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora mulai terkuak.

Baca Juga : Lesti Kejora Buat Laporan KDRT, Rizky Billar Gak Terima Direndahkan

Lesti diduga diceik dan dibanting Rizky Billar hingga mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya, terutama tangan dan leher..

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan, Lesti melaporkan aksi KDRT Rizky Billar usai percekcokan yang berawal dari Billar ketahuan selingkuh.

Dari itulah, terjadilah cekcok keduanya hingga menyebabkan Rizky Billar tak bisa menahan emosinya, sehingga ia diduga membanting istrinya.

“Rizky ketahuan berselingkuh di belakang korban. Dia (terlapor) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” kata Zulpan, Kamis (29/9/2022) malam.

Usai membanting korban, kata Zulpan, sang suami kemudian mencekik leher Lesti Kejora hingga tersungkur ke lantai. Atas kejadian tersebut, Zulpan menyebut Lesti mengalami luka di anggota badannya. Terutama di tangan, leher serta tubuhnya yang dibanting.

“Terlapor juga mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai,” ujarnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Aksi KDRT Rizky Billar itu, juga diduga dilakukan secara berulang- ulang terhadap Lesty Kejora. Sehingga Lesti melaporkan kekerasan yang dialami dirinya ke pihak kepolisian. “Kejadian itu dilakukan berulang-ulang oleh terlapor,,” tegasnya.

Baca Juga : Dilaporkan Lesti Kejora Dugaan KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar karena KDRT ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dia datang bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Rabu (28/9/2022) malam. Dalam laporannya, Lesty Kejora langsung membawa bukti visum kekerasan terhadap dirinya.

Laporan yang dilayangkan oleh Lesti Kejora terhadap suaminya itu terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. (jpg)

Editor : Yosep