logo radar

Dukung Desa Wisata, Swiss Belhotel Bogor Serahkan Bantuan ke Kampung Durian

Swiss Belhotel Bogor
Swiss Belhitel Bogor menyerahkan bantuan ke Kampung Legok Petir, RT.01 RW.09 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan. Kegiatan ini didukung juga Dinas Pariwisata Kota Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Berbagai kegiatan digelar Swiss Belhotel Bogor, dan salah satunya dengan melakukan kegiatan sosial (CSR).

Baca Juga : Swiss-Belhotel Bogor, Bangun Engagement dengan Nobar Bersama Klien dan Media

Akhir pekan lalu, Swiss Belhitel Bogor menyerahkan bantuan ke Kampung Legok Petir, RT.01 RW.09 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan. Kegiatan ini didukung juga Dinas Pariwisata Kota Bogor.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari institusi yang hadir, dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis dari Swiss Belhotel Bogor berupa wastafel portable , tempat sampah organik dan anorganik, juga banner yang memuat history dari Kampung Durian .

Pada sambutannya , General Manager Swiss Belhotel Bogor, Andri Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari dukungan hotel untuk turut memajukan desa pariwisata di Kota Bogor. Seperti yang saat ini tengah digalakan oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor.

“Kami selaku hotelier yang mana itu merupakan bagian dari pariwisata berharap kegiatan CSR ini sebagai usaha menyukseskan program dari Dinas Pariwisata Kota Bogor agar desa pariwisata khususnya Kampung Durian menjadi semakin eksis dan terkenal,“ ujar Andri Kurniawan.

Dengan kegiatan tersebut, Swiss Belhotel Bogor dapat membantu masyarakat di kampung tersebut. Diharapkan bisa lebih sering dan lebih luas daerah yang merima bantuan.

Kegiatan CSR kemudian ditutup dengan hiburan dan makan durian bersama yang telah disediakan anggota Kompepar dengan kata kuncinya adalah kita bisa! Dengan semangat kebersamaan, kita bisa lakukan apa saja.

Swiss Belhotel Bogor merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis maupun mereka yang ingin berlibur di Kota Bogor.

Mengusung konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai dan menjadi salah satu hotel tertinggi di kota hujan serta menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan.

Dengan letaknya yang strategis yaitu di daerah komersial kota Bogor, hotel ini juga dikelilingi oleh perkantoran, kuliner, tempat berbelanja dan juga kawasan wisata dan sejarah.

Untuk mendukung keperluan bisnis, Swiss Belhotel Bogor menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang ideal untuk penyelenggaraan berbagai acara perusahaan, maupun acara pribadi dan pesta pernikahan. Tersedia 14 ruang pertemuan dan ballroom yang fleksibel dan dapat menampung hingga 100 orang.

Baca Juga : Sambut Hari jadi Ketiga, Swiss-Belhotel Bogor Gelar Lomba Tahfiz Qur’an dan Buka Bersama Anak Yatim

Untuk mengetahui penawaran menarik lainnya, silahkan mengunjungi swiss-belhotel.com. Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya