logo radar

Sambut Hari jadi Ketiga, Swiss-Belhotel Bogor Gelar Lomba Tahfiz Qur’an dan Buka Bersama Anak Yatim

BOGOR-RADAR BOGOR, Swiss-Belhotel Bogor bekerja sama dengan Yayasan Yatim Mandiri mengadakan lomba tahfidz Qur’an sekaligus buka puasa bersama yang diikuti 100 orang anak di Himalaya Meeting Room, Minggu (24/4/2022) lalu.

Pererat Silaturahmi, OCBD Buka Bersama Sekaligus Santunan Puluhan Anak Yatim

Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan hari jadi ke-3 Swiss-Belhotel pada Minggu (1/5/2022) mendatang.

Turut serta dihadiri oleh beberapa tamu undangan antara lain Kadisparbud Kota Bogor Atep Budiman, Danramil Bogor Tengah Kapten Inf Rumaluntur, anggota Polsek Bogor Tengah, Ketua PHRI Bogor Yuno Abeta Lahay, Ketua Ikatan Hotel General Manager Assosiation Bogor Raya Sri Endah Yuwatiningrum dan juga Direktur PT. Hotel Properti International, Braja Eka Sukma.

Sebelum berbuka puasa anak-anak Yatim Mandiri disuguhi dongeng oleh Jaka Umbara seorang pendongeng nasional. Terlihat jelas keceriaan dari para peserta dalam mengikuti acara tersebut.

“Ini adalah kegembiraan yang luar biasa bagi saya dan tentunya segenap karyawan dan manajemen Swiss-Belhotel Bogor, karena pada ulang tahun kali ini didukung Yayasan Yatim Mandiri,” ujar General Swiss-Belhotel Bogor, Andri Kurniawan.

“Semoga ini akan menjadi kegembiraan bagi adik-adik, dan juga bisa memperkecil jarak antara Swiss-Belhotel Bogor dengan anak yatim, seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” imbuhnya.

Adapun selain lomba tahfiz dan buka bersama anak yatim, beberapa rangkaian acara road to 3rd Anniversary Swiss-Belhotel Bogor yang telah berjalan. Mulai dari kedatangan Chairman & President Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull, dan berbagi Takjil gratis yang berkolaborasi dengan klub motor SLEBOR. Diawali dengan garage sale, hingga puncak acara halal bihalal pada tanggal 11 Mei 2022.

“Kami mengusung tema ‘Hand in Hand to Elevate’ . Dimaksudkan untuk menuju level selanjunya dan perlu bergandengan tangan untuk sukses bersama,” tukas Andri. (*/rur)

Berita Lainnya