25 radar bogor

Swiss-Belhotel Bogor, Bangun Engagement dengan Nobar Bersama Klien dan Media

Swiss-Belhotel Bogor
Swiss-Belhotel Bogor. mengajak klien dan media yang berjumlah kurang lebih 147 orang nonton bersama di Cinepolis, Lippo Keboen Raya. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Setelah melewati masa pandemi, hotel atau bisnis lain mulai bangkit dengan berbagai kegiatan serta program. Seperti yang dilakukan Swiss-Belhotel Bogor. Hotel yang berlokasi di Jalan Salak ini, mengajak klien dan media yang berjumlah kurang lebih 147 orang nonton bersama di Cinepolis, Lippo Keboen Raya.

Baca Juga : Sambut Hari jadi Ketiga, Swiss-Belhotel Bogor Gelar Lomba Tahfiz Qur’an dan Buka Bersama Anak Yatim

‘Bullet Train’, film laga karangan David Leitch dengan Brad Pitt sebagai bintang utama, menjadi film yang dipilih pada acara tersebut. Kegiatan dengan tema Movie Date itu, tidak hanya melibatkan mitra bisnis Swiss-Belhotel Bogor yang ada di Kota Bogor, banyak juga tamu undangan yang hadir berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

General Manager Swiss-Belhotel Bogor Andri Kurniawan berharap kegiatan tersebut dapat mendukung hotel untuk lebih baik dari dua tahun sebelumnya.

“Dua tahun pandemi, Swiss-Belhotel Bogor ingin memanfaatkan momentum ini untuk membangun engagement lebih baik dengan para klien, khususnya ke semua tamu undangan yang hadir,” ungkap Andri Kurniawan.

Sekaligus sebagai ungkapan terimakasih atas support dan loyalitas yang tetap memberikan kepercayaan kepada Swiss-Belhotel Bogor untuk kebutuhan rapat maupun kegiatan lain.

Tamu tidak hanya nonton film dan juga menikmati kudapan atau makanan ringan khas cinema, telah disediakan oleh Swiss-Belhotel Bogor.

Diakhir acara, yang hadir juga mendapatkan bingkisan dari Swiss-Belhotel Bogor berupa Cake khas Swiss-Belhotel Bogor dan Jus Buah Pala atau Nutmeg Juice khas Kota Bogor. Andri juga mengucapkan terima kasih kepada yang bisa hadir pada acara tersebut.

“Harapan kami ,Bapak dan Ibu setelah dari sini dapat merasakan positive vibes dari acara ini,” ungkap Andri. Acara berlangsung sangat hype dan bagus terlihat dari antusiasme dari para tamu undangan yang hadir.

Swiss-Belhotel Bogor merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis maupun mereka yang ingin berlibur di kota Bogor. Mengusung konsep klasik modern, hotel memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai.

Salah satu hotel tertinggi di kota hujan itu, menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan. Apalagi dengan letak yang strategis di daerah komersial Kota Bogor, berada di Jalan Salak dan Jalan Pajajaran Bogor.

Hotel tersebut juga dikelilingi oleh perkantoran, kuliner, tempat perbelanjaan dan juga kawasan wisata dan sejarah. Mendukung keperluan bisnis, dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan ideal untuk penyelenggaraan berbagai acara perusahaan, maupun acara pribadi dan pesta pernikahan.

Tersedia 14 ruang pertemuan, ballroom yang fleksibel, menampung hingga 500 orang. Untuk mengetahui penawaran menarik lainnya, silahkan mengunjungi swiss-belhotel.com.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resort, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab.

Baca Juga : ANBK 2022 Siap Digelar Secara Nasional, Berikut Jadwal Lengkapnya

Juga di Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional disemua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani.

Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep