25 radar bogor

Real Madrid Pesta Gol di Glasgow, Ancelotti Layangkan Pujian Untuk Tuan Rumah

Selebrasi para pemain Real Madrid saat menang atas Celtic. (Managing Madrid)

GLASGOW-RADAR BOGOR, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti puas timnya bisa membantai Celtic di laga pembuka Liga Champions di Celtic Arena, Rabu (7/9/2022) dini hari ini. Namun, ia juga tetap memuji klub Skotlandia itu.

Baca Juga : Real Madrid Juara Liga Champions, Los Blancos Rengkuh Gelar ke 14

Real Madrid membuka keunggulan melalui Vinicius Junior di menit 56’. Luka Modric memperlebar jarak skor selang empat menit kemudian. Pesta gol Madrid ditutup Eden Hazard pada menit ke-77’.

Menurut Ancelotti, Celtic membuat mereka kesulitan di babak pertama. “Kami berjuang tetapi saya tidak bisa marah de

“Anda harus melakukannya di waktu-waktu tertentu dan tim ini mampu melakukannya tanpa kehilangan akal. celtic adalah tim yang hebat. Ada suasana yang fantastis di stadion ini dan merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bermain di sini,” lanjutnya.

Baca Juga : Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Misi Balas Dendam

Kiper Madrid, Thibaut Courtois juga melontarkan pemikiran sama soal celtic. “Babak pertama berjalan sulit, mereka membuat awal yang sangat kuat dan ada atmosfer yang luar biasa di dalam sini,” katanya.

“Dalam beberapa menit pertama, mereka sudah mendapatkan dua sepak pojok, sebuah tembakan yang dihalau Militão atau tiang gawang untuk menyelamatkan kami,” sambungnya.

Namun, perlawanan celtic hanya di babak pertama. Setelah jeda, Madrid mulai menunjukkan kelasnya. Tiga gol mereka lesakkan melalui Vincius Junior, Luka Modric, dan Eden hazard.

“Kami kemudian mulai menemukan tempo kami dan mencari cara terbaik untuk menanganinya dan kami meningkat seiring menit demi menit. Kami mendominasi banyak hal di babak kedua. Itu adalah kemenangan yang pantas. Jika mereka mencetak gol lebih awal, itu akan menjadi perjuangan yang lebih berat bagi kami,” kuncinya. (fajar)

 

Editor : Ruri Ariatullah