25 radar bogor

Hendak Jadi Wali Nikah Putrinya, Warga Sukadamai Meninggal di Jalan

Wali Nikah
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi jasad Amir yang meninggal dunia di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah saat dalam perjalanan menuju tempat pernikahan putrinya untuk menjadi wali nikah, Minggu (14/8/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang ayah meninggal dunia di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah saat dalam perjalanan menuju tempat pernikahan putrinya untuk menjadi wali nikah, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga : Buka PTM 100 Persen di Awal September, Sekolah di Kota Bogor Diminta Bersiap 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menuturkan, kejadian bermula ketika korban bernama Amir yang sedang dalam kondisi sakit keras, ingin pergi ke pernikahan putrinya untuk menjadi wali nikah.

“Dia sedang sakit keras makanya seluruh keluarga ingin beliau di rumah saja. Setelah rombongan keluarga pergi ke tempat pernikahan di Balebinarum, bapak itu minta diantarkan oleh saudaranya untuk menyusul,” tutur Galih.

Kemudian Amir berangkat diantar saudaranya menggunakan sepeda motor. Dalam perjalanan, tepatnya di Putaran Adipura Baranangsiang, Amir pingsan dan terjatuh dari motor.

Setelah dilakukan pengecekan nadi dan nafas, ternyata Amir sudah dalam kondisi meninggal dunia. Almarhum pun gagal jadi wali nikah putrinya.

Baca Juga :  Bojongkerta Bakal Punya TPS3R, Dedi Minta Jadi Solusi Masalah Sampah

Jenazah Amir kemudian dievakuasi oleh Bripka Sigit Aryanto.  Atas permintaan Keluarga, Bripka Sigit Aryanto membawa jenazah korban menuju rumah duka di Sukadamai Tanah Sareal Kota Bogor.

“Saudaranya melapor ke Pos Polisi Baranangsiang, kemudian kita perintahkan untuk dibawa menggunakan mobil patroli Lantas,” imbuhnya. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep