25 radar bogor

Lorin Reopening Layanan Spa, Fasilitas Baru dan Ramah Keluarga

Reopening Sri Kencana Spa di Lorin Sentul Hotel, Rabu (10/8).

BOGOR-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel kembali memperkuat layanannya untuk masyarakat. Sri Kencana Spa diperbaharui dengan sarana dan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman untuk keluarga.

Pembukaan kembali atau re-opening Sri Kencana Spa digelar secara simbolis di Lorin Sentul Hotel, Rabu (10/8).

Re-opening dihadiri jajaran manajemen hotel dan Sri Kencana Spa. Salah satunya, Komisaris Lorin Sentul Hotel Tinton Soeprapto yang ikut meresmikan hadirnya kembali tempat spa yang kini mengedepankan nuansa keluarga.

Baca Juga:  Lorin Sentul Hotel Sukses Bertahan dari Gempuran Pandemi, Tinton Soeprapto Bagikan Resepnya

Layanan spa tersebut kini memiliki tiga ruangan khusus. Istimewanya, treatment spa juga bisa diterapkan untuk anak-anak. Itu lantaran Sri Kencana Spa menyesuaikan dengan target market dari Lorin Sentul yang mengutamakan tamu keluarga.

General Manager Sri Kencana Spa, Selvi Virgina mengungkapkan, tempat yang baru ini memang punya ruangan yang lebih lapang. Hal itu bisa memaksimalkan pelayanan dan treatment mereka.

Konsepnya pun kini lebih ramah keluarga. Tak heran, mereka menyiapkan enam terapis bersertifikasi yang bisa melayani pelanggan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Konsep barunya itu family. Tadinya hanya untuk umum dewasa. Sekarang kebetulan Lorin mengembangkan ke family. Kita pun harus bisa mengimbangi ke family. Sejauh ini, kita sudah bisa menerima 60-70 customer dalam sebulan,” tuturnya.

Prosesnya pun tidak mudah. Menurut Selvi, update menuju konsep family itu butuh waktu hingga empat bulan. Mereka kini telah menempati lokasi baru itu selama sebulan. Meskipun peresmian baru dilakukan secara simbolis, hari ini.

“Target ke depannya kita masih ada mau bikin fasilitas massage (pijat) untuk baby (bayi) yang lebih lengkap ke depannya. Kita pelan-pelan saja sambil melihat perkembangannya,” harapnya.

Baca Juga:  Idul Adha 2022, Lorin Sentul Hotel Gelar Parade Sate

Sementara itu, Direktur Utama Lorin Sentul Hotel Harjanto Suwardono mengakui, pembukaan kembali layanan akan menjadi energi dan semangat baru.

Menurutnya, hal ini sekaligus menjadi titik balik pelayanan spa yang ada di Lorin Sentul Hotel. Lantaran kini telah menyediakan spa untuk anak-anak.

“Harapannya di tempat yang lebih layak ini akan menjadi revenue center ke depannya. Ditambah satu lagi, tolong ciptakan sesuatu yang bisa meningkatkan pelayanan ke depan. Karena tempat ini sekaligus menunjukkan bahwa hotel kita adalah hotel keluarga,” terangnya. (mam)