25 radar bogor

Idul Adha 2022, Lorin Sentul Hotel Gelar Parade Sate

Lorin Sentul Hotel Gelar Parade Sate
Lorin Sentul Hotel Gelar Parade Sate

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Idul Adha 1443 H, Lorin Sentul Hotel mengadakan spesial event Parade Sate. Berbagai jenis menu sate-satean, disediakan bagi pengunjung hotel setiap Sabtu malam, selama Juli 2022.

Digelar di Pool Podium Resto n Terrace Lounge, pengunjung dapat menikmati santapan berbagai jenis sate dan menu grill lainnya diiringi performa musik live dan tontonan layar lebar.

Baca juga: Pencemaran di Sungai Cileungsi, DLH Bakal Pasang CCTV

“Parade sate ini dalam rangka menyambut Idul Adha, memberikan nuansa lebaran haji dengan konsep menu makanan sate dan daging kambing lainnya,” ujar F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa pada Ahad, (11/7/2022).

Tamu hotel dapat memesan sate sesuai selere seperti sate kambing, sate Lilit, Maranggi dan Beef Skewers. Juga menu pilihan lain seperti menu grill, kebab, steak dan lainnya.

Baca juga: PKS Bogor Tebar 50.000 Paket Kurban

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari IDR 35K perporsi, pengunjung dapat menikmati menu hidangan sate yang disediakan.

Anggi menuturkan, Parade Sate ini hadir setiap Sabtu mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB selama Juli 2022.

“Tentunya dengan hidangan yang disediakan, pengunjung dapat langsung datang ke area pool dan memesan menu yang diinginkan,” pungkasnya.(cok)

Editor: Rany