logo radar

Tinjau Vaksinasi di Kota Bogor, Kapolda: Angkanya Luar Biasa!

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar), Inspektur Jenderal (Irjen) Suntana melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Kota Bogor, Selasa (2/8).
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar), Inspektur Jenderal (Irjen) Suntana melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Kota Bogor, Selasa (2/8).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar), Inspektur Jenderal (Irjen) Suntana melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Kota Bogor, Selasa (2/8).

Hal ini dilakukannya untuk memantau progres pelaksanaan vaksin di Kota Bogor yang menjadi tempat berkumpul warga dari berbagai Kota dan Kabupaten di sekitarnya.

Suntana memberikan apresiasi atas capaian angka vaksinasi yang sudah berjalan di Kota Bogor. “Angka vaksin di Kota Bogor sudah sangat luar biasa,” ucapnya.

Baca juga: Tahapan Pemilu 2024, KPUD Kabupaten Bogor Door to Door Verifikasi Faktual Parpol

Meski demikan menurutnya seluruh pihak harus terus bergerak menggencarkan vaksinasi khususnya tahap ketiga mengingat angka kasus penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang mengalami kenaikan kembali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bogor Kota dan Pemerintah Kota Bogor yang terus melaksanakan vaksinasi di sarana olahraga, mal, dan tempat publik lainnya mudah-mudahan bisa menekan angka kasus Covid di Kota Bogor,” ucapnya.

Ia berharap vaksin booster di Kota Bogor dapat terus dilakukan sehingga angka capaiannya menembus angka 70 persen.

Baca juga: Ivan Gunawan Siap Populerkan Batik Bogor

Pada kesempatan tersebut dirinya juga membagikan sejumlah paket sembako kepada para peserta vaksin yang datang dari berbagai kalangan seperti pedagang, tukang ojek, hingga penjual jamu.

Selain di Alun-alun Kota Bogor, Polresta Bogor Kota juga membuka gerai vaksin di Mall Bogor Trade Mall (BTM) pada Selasa (2/8).

Dari kedua gerai vaksin tersebut, Polresta Bogor Kota menargetkan sebanyak 750 dosis vaksin booster tersalurkan kepada masyarakat. (cr1)

Editor: Rany

Berita Lainnya