Leher Terikat Tali, Mayat Dalam Karung di Sukamakmur Diduga Korban Pembunuhan  

Mayat dalam karung di Sukamakmur
Kondisi mayat dalam karung yang ditemukan warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Sabtu (30/7/2022).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Kondisi mayat dalam karung yang ditemukan warga di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022) cukup mengenaskan.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Sukamakmur, Begini Kondisinya

Selain tangan yang terikat, kondisi leher mayat dalam karung itu juga terikat tali ripet plastik berukuran besar. “Iya lehernya dan tangan yang diikat tali ripet plastik,” kata Sekdes Sukawangi Solihin kepada Radar Bogor Sabtu (30/7/2022).

Sekdes menduga, mayat dalam karung berjenis kelamin pria tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang. Mengingat tidak ada identitas apapun yang didapat dari mayat tersebut.

“Warga sekitar sini tidak ada yang mengenali. juga tidak ditemukan identitas korban ini,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat dalam karung tersebut ditemukan di bawah Jembatan Cibeureum. Kondisi mayat bagian kepala tertutup karung. Sedangkan tangan terikat oleh tali ripet plastik.

“Iya benar, ada penemuan mayat dalam karung,” ujar petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana kepada Radar Bogor Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga : Detik-Detik Layar Raksasa Jatuh Timpa Penari Boyband, Lima Orang Terluka

Sementara Kades Sukawangi Budiyanto kepada Radar Bogor. Dari laporan yang ia terima, penemuan mayat tersebut pukul 10.00 WIB.

Adapun ciri-ciri mayat dalam karung di Sukakamur itu, menggunakan spatu hitam, celana jeans dan baju berwana biru. “Untuk identitas belum diketahui. Bagi yang merasa kehilangan bisa datang,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya