25 radar bogor

Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Sukamakmur, Begini Kondisinya

Mayat Dalam Karung
Kondisi mayat dalam karung yang ditemukan warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Sabtu (30/7/2022).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga : Dua Motor Ringsek Tabrakan di Sukamakmur, Begini Kondisi Korban

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mayat dalam karung tersebut ditemukan di bawah Jembatan Cibeureum. Kondisi mayat bagian kepala tertutup karung. Sedangkan tangan terikat oleh tali plastik.

“Iya benar, ada penemuan mayat pria dalam karung,” ujar Petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana kepada Radar Bogor Sabtu (30/7/2022).

Sementara, Kades Sukawangi Budiyanto kepada Radar Bogor mengatakan, dari laporan yang ia terima penemuan mayat tersebut pukul 10.00 WIB. “Saat ini tengah ditangani polisi,” tukasnya.

Adapun ciri-ciri mayat dalam karung di Sukakamur itu, menggunakan spatu hitam, celana jeans dan baju berwana biru. “Untuk identitas belum diketahui. Bagi yang merasa kehilangan bisa datang,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep