25 radar bogor

Kopitagram, Tempat Nongkrong Instagramable dan Kekinian di Bogor

Kopitagram
Kopitagram, tempat nongkrong kekinian di Kota Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Anda pecinta kopi dan mencari tempat ngopi dengan nuansa kekinian serta instagramble? Kopitagram di Jalan Malabar Ujung Nomor 1, Babakan, Kota Bogor, jawabannya.

Baca Juga : Nongkrong Di Kafe Ghani, Kudapan Mulai  Rp 10 ribu, Pernah Dikunjungi Adik Presiden Jokowi

Kopitagram tersebut sudah beroperasi sejak 30 April 2022 lalu. Kafe ini, menyuguhkan nuansa instagramble dan kekinian, sehingga banyak diminati pengunjung yang dominan anak muda. Jam operasional kafe ini, mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Kopitagram memiliki bangunan industrial yang didominasi oleh warna putih dan abu-abu. Menariknya, banyak quotes-quotes ala instagramable pada dinding kafe yang dapat dijadikan sebagai spot foto.

Selain itu, kafe ini juga dilengkapi dengan dua area tempat duduk yang dapat dipilih oleh pengunjung, yakni area indoor dan outdor. Serta fasilitas free wifi yang dapat membuat pengunjung lebih nyaman berselancar di dunia maya.

Pada area indoor, terdapat banyak pepohonan dan quotes di dinding yang membuat hasil foto menjadi aesthetic. Sedangkan pada area outdoor, dilengkapi dengan dedaunan dan quotes serta lampu-lampu yang mempercantik suasana malam hari.

“Yang membedakan dari kafe lain, kafe ini besar area outdoornya, instagramable dan banyak spot fotonya, tapi aku lebih seneng ke sini buat quality time bareng temen,” ucap Aulia dan Vivi, pengunjung Kopitagram.

Menu makanan yang ada pada kafe tersebut juga beragam, mulai dari cemilan, makanan berat dan minuman yang terdiri dari kopi dan non kopi. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp50 ribu saja.

Untuk minuman kopi yang banyak dipesan pada kafe tersebut, adalah kopi susu black forest. Minuman ini merupakan kopi express yang dicampur susu dan tiramisu.

Baca Juga : Libur Sekolah Tiba, 3 Tempat Wisata di Bogor Ini Wajib Dikunjungi 

Tak hanya kopi susu black forest, terdapat juga jenis minuman yang lain seperti es kopi susu tiramisu, es Literally kopi susu, es hijau daun cookies latte, dan kopi lainnya.

Selain itu, terdapat juga makanan yang dapat dipesan oleh pengunjung, seperti bakmi ayam, nacho fries, tuna puff, dan makanan lainnya. Nah, seru gak? Yuk ke Kopitagram. (Zulfa/Khonsa/Yuli-KKL)

Editor : Yosep