Nongkrong Di Kafe Ghani, Kudapan Mulai  Rp 10 ribu, Pernah Dikunjungi Adik Presiden Jokowi

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Bagi yang melintas di jalur alternatif Puncak, bisa mampir ke Ghani Coffee and Kitchen. Tepatnya di Jalan Cikopo, No. 02, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Di sana, harga kudapan murah meriah. Mulai dari Rp 10 ribu per porsi. Tidak hanya itu, berbagai jenis kudapan dan olahan kopi tersedia.

Baca juga: Rakernas, Bima Arya Akan Resmikan Tugu Apeksi di Kota Padang

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Iya, disini enak tempatnya, harganya murah dan banyak pilihan,” ujar Rizal salah satu pengunjung kafe kepada Radar Bogor, Sabtu (25/6/2022).

Tidak hanya itu,  Ghani Coffee and Kitchen ini juga menyediakan live music setiap akhir pekan. Sehingga bagi wisatawan yang menggunakan jalur alternatif Puncak akibat jalur utama macet atau one way, bisa melipir melepas penat sekaligus makan.

Tidak hanya itu, Ghani Coffee and Kitchen ini juga kerap dikunjungi oleh adik Presiden Jokowi.

Baca juga: Hadiri Reuni FH Universitas Borobudur, Bima : Silaturahmi is Everything

Belum lama ini, adik Presiden Jokowi, Idayati berkunjung bersama sang suami Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman.

Di kafe tersebut mereka menyantap banyak makanan. Diantaranya gurame terbang serta kudapan khas Ghani Coffee and Kitchen, yakni semur daging dan sop iga.

“Iya kemarin kesini. Beliau sangat suka makanan yang ada di sini,” ujar owner Alex Purnama Johan saat ditemui Radar Bogor di Ghani Coffee and Kitchen, Sabtu (25/6/2022).

Alex, memaparkan dibangunnya kafe ini tidak terlepas untuk mengembangkan potensi di Desa Sukamaju. Juga menjadi wadah bagi anak-anak muda di Sukamaju.

“Disini semua dikelola anak muda dari Desa Sukamaju. Termasuk kita fasilitasi panggung bagi pemuda yang akan tampil live music di sini,” tukasnya. (all)

Editor: Rany

Berita Lainnya