25 radar bogor

Persikabo Bakal Jajal Persita di Pakansari dan Bisa Disaksikan Penonton, Segini Harga Tiketnya

Latihan para pemain Persikabo 1973 di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Selasa (12/7/2022).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Persikabo 1973 akan menantang Persita Tangerang dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Jumat (15/7/2022) pekan ini. Kabar baiknya adalah duel sesama penghuni Liga 1 itu bisa disaksikan langsung penonton.

Baca Juga : Iwan Setiawan Minta Masyarakat Dukung Penuh Persikabo

Hal ini menjadi penuntas dahaga suporter ‘Laskar Padjadjaran’ yang lebih dari dua tahun tak bisa menyaksikan langsung Persikabo 1973 bermain akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah proses perizinan sudah kami jalankan dan tengah ditempuh kepada pihak terkait. Mudah-mudahan laga uji coba ini berjalan lancar dan dapat disaksikan ribuan pendukung Persikabo 1973,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persikabo 1973, Dedi Cakra Baidillah, Selasa (12/7/2022).

“Bagi semua suporter dan masyarakat pendukung Persikabo yang ingin mendapatkan tiket masuk menyaksikan laga uji coba ini bisa mendapatkan tiket mulai besok,” terang Cakra.

Baca Juga : Arema vs Tira Persikabo Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Berikut Jadwal Lengkapnya

Sementara Manajer Operasional Persikabo 1973, Erwin Saleh, merinci harga tiket untuk laga uji coba melawan ‘Laskar Pendekar Cisadane’ (julukan Persita). Dan bisa dibeli secara daring melalui kiostix.com, Rabu (13/7/2022) besok.

Untuk tribun utara dan selatan harga tiket yang dikenakan sebesar Rp30 ribu. Tribun timur Rp45 ribu, tribun barat Rp50 ribu dan tribun VIP Rp100 ribu.

Baca Juga : Klub Bola Raffi Ahmad Pilih Stadion Pakansari Jadi Kandang Dalam Liga 1 2022

Adapun penonton dibatasi 75 persen dari kapasitas stadion, dengan syarat memiliki aplikasi PelindungDiri, telah melakukan vaksin minimal dua kali atau booster.

“Kami berharap masyarakat maupun suporter bisa lebih cepat membeli tiketnya, karena saat ini sudah banyak ratusan pecinta sepakbola di Kabupaten Bogor yang mengantri,” ucapnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah