Iwan Setiawan Minta Masyarakat Dukung Penuh Persikabo

Persikabo 1973. (Liga Indonesia Baru)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta masyarakat Kabupaten Bogor mendukung Klub Persikabo dengan menonton langsung setiap pertandingannya.

Pasalnya, klub sepak bola Bumi Tegar Beriman itu kini siap menoreh prestasi kembali setelah resmi berganti nama.

“Pengurus dan manajemen menyampaikan kepada saya secara forma,l bahwa Persikabo berdasarkan legalitas telah sah terdaftar di PSSI dengan nama Persikabo 1973, ini yang diharapkan masyarakat khususnya Kabomania,” ucap Iwan saat menerima audiensi pengurus Persikabo 1973 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Peringati HJB ke-540, PFI Pamerkan Bingkai Parlemen Kota Bogor

Iwan mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Persikabo yang berhomebase di Stadion Pakansari. Ke depan, Iwan ingin sama-sama berjuang mendukung Persikabo dengan mengajak semua stakeholder dan masyarakat Bogor mendukung tim kebanggaan Kabupaten Bogor.

“Khususnya di internal pemerintah, camat, ASN, guru dan kepala desa untuk ikut mendukung dan hadir menonton langsung ke stadion kebanggaan kita,” tegasnya.

Iwan juga meminta managerial Persikabo 1973 untuk membangun sinergitas dengan kelompok suporter dan pemerintah yang telah terbangun agar ditingkatkan.

Baca juga: Bima Arya Sebut Perlintasan Kereta Kebon Pedes Belum dapat Prioritas

Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta menambahkan, pada Liga 1 musim ini, pihaknya memberikan amanah kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memimpin dan membimbing tim di lapangan.

Dengan kiprahnya sebagai mantan pelatih klub Persib Bandung, semua pecinta sepak bola tahu prestasi yang pernah diraihnya.

“Dengan prestasi beliau sebagai pemain maupun sebagai pelatih, kami optimis Insya Allah musim ini dan musim ke depannya, mau di lapangan atau di luar lapangan, Persikabo 1973 itu berjaya,” tandas Bimo.(cok)

Berita Lainnya