Ikuti Garuda Emas Parahyangan Cup Sepulau Jawa, SSB Mutiara 97 Didukung Pemain Dewa United

Gelandang Dewa United, Asep Berlian. (IST)

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Keikutsertaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara 97 FC pada Festival Sepak Bola Usia Dini U-10 dan U-12 bertajuk “Garuda Emas Parahiyangan Cup 2022” se-Jawa di Lapangan Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu hingga Minggu (18-19/6/2022) mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Baca Juga : Ikuti Festival Sepak Bola Sepulau Jawa, SSB Mutiara 97 Ingin Banggakan Kota Bogor

Seperti pemain Dewa United FC, Asep Berlian yang memberikan dukungannya terhadap perjuangan awak “Laskar Manunggal Ngora”. “Selamat bertanding untuk SSB Mutiara 97. Semoga hasilnya maksimal, terus semangat dan mengharumkan nama Kota Bogor,” ucapnya dalam unggahan video ofisial Mutiara 97, Jumat (17/6/2022).

Hal serupa juga disampaikan Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi. Ia meminta skuad besutan Novriadi itu bermain dengan maksimal dan membawa kebanggaan bagi “Kota Hujan”. “Selamat bertanding dan sukses terus di Garuda Emas Parahiyangan Cup,” tandasnya.

Baca Juga : Hadapi Babak 24 Besar Liga 3, Mutiara 97 FC Siap Sapu Bersih Laga di Grup M

Adapun SSB Mutiara 97 berkekuatan 24 pemain dan menerjunkan dua tim dalam Garuda Emas Parahiyangan Cup 2022. Yakni Mutiara Putih dan Mutiara Merah.

Keikutsertaan SSB Mutiara 97 sendiri merupakan undangan langsung dari PSSI Askot Tasikmalaya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya