25 radar bogor

Hadapi Babak 24 Besar Liga 3, Mutiara 97 FC Siap Sapu Bersih Laga di Grup M

Mutiara 97 FC. (Instagram)
Mutiara 97 FC. (Instagram)

SOREANG-RADAR BOGOR, Mutiara 97 FC akan meladeni Persipu Depok pada Grup M babak 24 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022 di Lapangan Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/1/2022) besok.

Tim berjuluk Laskar Manunggal itu lolos ke putaran kedua usai keluar sebagai juara Grup A. Bersama Persipu yang menduduki posisi runner up Grup C dan Persigarsel Garut Selatan (tempat ketiga terbaik Grup A), skuad besutan Erwin Maulana itu optimistis bisa sapu bersih.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Mutiara 97 FC, Abdul Kamal mengatakan, laga melawan Persipu tidak mudah. Sebab, kedua tim sudah saling mengenal kekuatan masing-masing. “Kami sering melakukan uji coba dengan mereka,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sedangkan Persigarsel adalah lawan yang telah dihadapi Mutiara 97 FC di penyisihan grup A. Dengan kedudukan imbang 1-1 pada Kamis (6/1/2022) pekan lalu. “Jadi, peluang ketiga tim di Grup M sama besar untuk lolos ke babak 16 besar,” sebutnya.

Bekap Cipoet. Mutiara 97 FC Ketemu PSB di Derbi Kota Bogor

Kendati begitu, Kamal yakin Mutiara 97 FC bisa menyapu bersih dua laga di Grup M Liga 3 Seri 2 Jabar 2022. “Kami fokus untuk itu. Tinggal mental para pemain yang perlu disiapkan. Evaluasi sudah dilakukan oleh tim pelatih untuk putaran kedua. Semoga masa recovery yang lebih baik dari Persipu, bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin demi meraih kemenangan,” tukasnya. (rur)