Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Penyidik Polres Serang Kota, Dicecar 30 Pertanyaan

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

SERANG-RADAR BOGOR, Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid datang ke Polres Serang Kota untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik ​​setelah sebelumnya berhalangan hadir karena fokus latihan tinju.

Baca Juga : Rumahnya Didatangi Polisi, Nikita Mirzani : Masuk Tanpa Izin, Pembantu Saya Didorong

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan penyidik ​​sudah memeriksa kliennya dengan puluhan pertanyaan. Niki diperiksa Rabu (15/6/2022) sore selama kurang lebih 3 jam mulai pukul 15:00 hingga 18:00 WIB .

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Diperiksa dengan 30 pertanyaan. Tadi dijelasin semua sama Niki, Alhamdulillah. Niki betul-betul diberikan haknya sama penyidik sebagai orang yang dilaporkan,” kata Fahmi Bachmid, Rabu (15/6/2022).

Menurut dia, Nikita Mirzani menanggapi dengan baik semua pertanyaan yang diajukan penyidik ​​terkait unggahannya, dan pelapor bertanggung jawab secara hukum atas hal itu.

“Niki kamu posting ini maksudnya apa? Begini, begini, begini, kata Niki. Saya tidak bisa jelasin ya apa yang diperika karena itu menjadi materi pemeriksaan,” kata Fahmi Bahmid.

Baca Juga : Petisi Boikot Ditandatangani 140 Ribu Lebih, Nikita Mirzani Santai

Menurut Fahmi, miskomunikasi yang sempat terjadi dan berujung pada penjemputan paksa di rumahnya Rabu (15/6/2022), kini telah selesai karena Nikita Mirzani hadir untuk diperiksa penyidik.

Nikita Mirzani tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polda Banten dan Polres Serang, yang telah membantu dengan sangat baik sebagai pihak terlapor. (net)

Editor : Yosep

Berita Lainnya