25 radar bogor

Petisi Boikot Ditandatangani 140 Ribu Lebih, Nikita Mirzani Santai

Nikita mirzani
Nikita Mirzani. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
Nikita mirzani
Nikita Mirzani. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nikita Mirzani santai menanggapi petisi pemboikotan dirinya yang muncul di laman situs Change.org yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku. Petisi tersebut kini sudah ditandatangani lebih dari 140 ribu orang.

Nikita Mirzani menanggapi santai aksi boitkot dirinya, lantaran yakin betul hal itu tidak akan mempengaruhi karirnya di dunia hiburan. Sebaliknya ia merasa aksi tersebut akan lebih menguntungkan ibu tiga anak tersebut.

“Nggak apa-apa semakin diboikot semakin naik namanya kan. Semakin digituin cuannya semakin banyak,” kata Nikita Mirzani di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Sebanyak apapun netizen berkomentar negatif tentangnya, Nikita Mirzani mengaku itu tidak akan membawa pengaruh yang serius. “Kehidupan aku kan bukan dari netizen, apapun yang mereka lakukan ya terserah,” ucapnya.

Nikita Mirzani menyatakan, aksi pemboikotan tidak akan terlalu mempan kepada dirinya. Karir seseorang di dunia keartisan berpotensi meredup apabila melakukan kejahatan kriminal seperti pembunuhan, pencurian, penipuan, atau video syur. “Dan aku kan keempat itu nggak ada,” akunya.

Nikita Mirzani juga menyatakan, aksi pemboikotan bukan hanya datang kepada dirinya saja. Sejumlah artis sebelumnya juga mengalami hal serupa. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

“Perasaan yang diboikot bukan gue aja. Ayu Ting Ting juga diboikot tapi tetap bagus karirnya, malah semakin bagus,” tuturnya.

Aksi pemboikotan Nikita Mirzani dibuat lewat situs petisi online setelah bintang film Nenek Gayung itu disebut kerap melakukan keributan dan menebar kebencian. Nikita Mirzani sendiri mengaku tidak melakukan hal tersebut.

“Menebar kebencian itu kan kata orang. Apa yang gue katakan fakta, sebuah kebenaran. Bedakan fakta dengan kebohongan. Kalau gue melakukan kebohongan sudah dilaporkan ke polisi dari kemarin,” tuturnya. (Jpg)