Wisata Tamansari Tengah Berkembang, UPT Maksimalkan Pendapatan Pajak  

Wisata Tamansari
UPT Pajak Wilayah Ciomas terus memaksimalkan pendapatan pajak di kawasan Wisata Tamansari, Kabupaten Bogor.
Wisata Tamansari
UPT Pajak Wilayah Ciomas terus memaksimalkan pendapatan pajak di kawasan Wisata Tamansari, Kabupaten Bogor.

TAMANSARI-RADAR BOGOR, UPT Pajak Wilayah Ciomas terus memaksimalkan pendapatan pajak di kawasan Wisata Tamansari, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Sejumlah Tempat Wisata Baru di Tamansari Belum Bayar Pajak

Kepala UPT pajak Wilayah Ciomas, Herry Ghiananta memaparkan kawasan wisata Tamansari saat ini tengah berkembang di Kabupaten bogor.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Kita maksimalkan pendapatan pajak dari sana. Di sana banyak hotel dan restoran baru,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (9/6/2022).

Heri memaparkan, salah satunya adalah Hotel dan Restoran Langit Teduh. Saat ini sudah menjadi wajib pajak.

“Iya Langit Teduh ini contohnya. Sudah menjadi wajib pajak. Bahkan ada empat jenis pajak sekaligus. Yakni pajak hotel, pajak restoran, pajak rarkir dan pajak reklame,” paparnya.

Saat ini UPT pajak Wilayah Ciomas pun tengah membidik potensi pajak lainnya di kawasan Wisata Tamansari. “Kita terus berupaya untuk memaksimalkan pendapatan pajak di sana,” paparnya.

Baca Juga : Taman Topi Kini Ada di Tamansari

Ia pun meminta agar restoran, hotel, juga tempat wisata Tamansari yang baru bisa segera menjadi wajib pajak. Cukup datang ke kantor UPT pajak Wilayah Ciomas dengan membawa Surat Keterangan Usaha dari desa.

“Kita minta para pengusaha hotel dan restoran untuk taat pajak karena tidaklah sulit menjadi wajib pajak, cukup ke kantor (gratis) dan koordinasi dengan tim efektik Kecamatan Tamansari tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya