25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Diprediksi Hujan Sejak Siang Hari

Mendung menyelimuti Kota Bogor, Senin (30/11/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Kamis (30/9/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat, pagi hari diprediksikan cerah berawan.

Habib Luthfi Resmikan Joglo Makam Raden Saleh di Bogor

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi,  Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat dan  Kota Cimahi.

DWP Kementerian LHK Gelar Penanaman Pohon di Kaki Gunung Salak

Cuaca malam hari cerah hingga cerah berawan.

Sementara cuaca dini hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten dan Kota Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  21 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 33°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 90%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada terjadinya hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang, kilat/petir pada waktu siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi,  Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat dan  Kota Cimahi. Pada dini hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten Cianjur,  Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten dan Kota Cirebon.

Editor : Rany
Sumber : BMKG