25 radar bogor

Habib Rizieq Diam-diam Tinggalkan RS UMMI, Lewat Pintu Belakang

Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Imam Besar FPI Habib Rizieq.

BOGOR-RADAR BOGOR, Polres Bogor Kota memastikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tidak lagi berada di RS Ummi, Empang, Kota Bogor.

Bima Arya Sebut Habib Rizieq Shihab Dirawat di RS Ummi

Habib Rizieq memilih meninggalkan rumah sakitb bersama dengan keluarganya lewat pintu belakang RS Ummi.

Hal itupun diamini oleh Polres Bogor. Kapolres Bogor kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, dalam suratnya ke Kapolda Jabar yang didapat radarbogor.id menjelaskan, Polres Bogor kota pada Sabtu (29/11/2020) malam melaksanakan pengecekan terhadap keberadaan Habib Rizieq.

RS Ummi Pastikan Riziq Shihab Bukan Terpapar Covid-19

Surat ini juga ditembuskan ke Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, dan Ka SPN Polda Jabar.

Namun dari hasil koordinasi dengan petugas di rumah sakit, ternyata Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah tak lagi berada di kamarnya.

Tidak Bisa Dijenguk di RS UMMI, Habib Rizieq Dikirimi Karangan Bunga

“Dari hasil koordinasi dan komunikasi dengan security RS Ummi, telah meninggalkan RS Ummi sekitar pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang,” kata Hendri Fiuser, dalam surat tersebut Minggu (29/11/2020).

“Diduga melalui gudang obat RS Ummi. Namun tidak mengetahui menggunakan kendaraan yang digunakan, setelah dicek oleh security pada pukul 21.45 WIB bahwa keduanya telah meninggalkan kamar rumah sakit,” tambahnya.

Pihak RS Ummi Diperiksa Polisi, Bima Arya: Harus Ada Sanksi

Hal itupun diamini oleh Humas polres Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar. Kepada radarbogor.id ia membenarkan bahwa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah meninggalkan RS Ummi.

Habib Rizieq Surati Walikota Bima Arya dari RS Ummi, Apa Isinya?

“Iya benar. Cuman kita tidak tau kemananya. Beliau lewat pintu belakang,” tukasnya. (all)