25 radar bogor

Bima Arya Sebut Habib Rizieq Shihab Dirawat di RS Ummi

Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Imam Besar FPI Habib Rizieq.

BOGOR-RADAR BOGOR, Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan sedang alami perawatan kesehatan di Rumah Sakit Ummi yang berlokasi di kawasan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Hal itu dibenarkan Wali Kota Bogor, Bima Arya usai rapat bersama Satuan Tugas Covid-19 Kota Bogor, Kamis (26/11/2020). Bima mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasi hal itu ke rumah sakit.

“Saya sudah dilaporkan Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses jadwal check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk wilayah Bogor Selatan,” kata Bima pada wartawan.

Pimpinan di rumah sakit itu, kata Bima, menyampaikan bahwa kondisi HRS dalam keadaan baik. Telah dilakukan juga pengecekan secara menyeluruh terhadap HRS. Hasilnya, sejauh ini kondisi HRS dalam keadaan baik.

“Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu oleh siapapun. Minta diberi kesempatan untuk istirahat,” sambung Bima.

Bima juga mengaku bahwa HRS dirawat di rumah sakit di Kota Bogor baru terinformasikan beberapa saat yang lalu. Dari informasi itu, kata Bima, HRS yang berinisiatif sendiri untuk melakukan pengecekan kesehatan. “Check up-nya keinginan (HRS) sendiri,” akunya. (dka/mg3)