Beranda Metropolis Sebut Sekda Ade Sarip Menyejukkan, Bima Arya : Itu yang Kita Butuhkan

Sebut Sekda Ade Sarip Menyejukkan, Bima Arya : Itu yang Kita Butuhkan

Bima-Arya
Wali Kota Bogor Bima Arya di acara pelepasan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di D’Bozz Cafe, Graha Pena di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (30/9/2020) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, ternyata Ade Sarip Hidayat menjadi penyejuk bagi Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Jelang Melepas Masa Tugas, Ini Imbauan Sekdakot Ade Sarip untuk Warga Kota Bogor

Hal itu diungkap Wali Kota Bogor Bima Arya di acara pelepasan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di D’Bozz Cafe, Graha Pena di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (30/9/2020) siang.

radarbogor universitas terbuka

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebut bahwa awal-awal menjabat, ia sempat bertanya mengenai masa jabatan sekda berapa lama. “Pas tahu, okelah saya berencana akan melakukan regenerasi,” katanya.

“Namun pada perjalanannya, Pak Ade bikin saya nyaman, apapun persoalannya, seberapapun keras goncangannya, Pak Ade tuh selalu slow motion, menyejukkan, itu yang kita butuhkan,” lanjut Wali Kota Bogor Bima Arya.

CEO Radar Bogor : Kang Ade Bikin Kang Bima Nyaman

Ia juga tidak pernah membayangkan akan selama ini bekerjasama dengan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat. “Memang barangkali ada yang lebih dinamis dan progresif, tapi sosok Pak Sekda menjadi yang terbaik,” ucap Wali Kota Bogor Bima Arya. (ran)