Beranda Metropolis CEO Radar Bogor : Kang Ade Bikin Kang Bima Nyaman

CEO Radar Bogor : Kang Ade Bikin Kang Bima Nyaman

Ade-Sarip
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu mewakili masyarakat dan Bogor+Sahabats (Bobats), memberikan kenang-kenangan kepada Sekdakot Ade Sarip Hidayat, di D’Bozz Cafe, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini Rabu (30/9/2020) menjadi hari terakhir Ade Sarip Hidayat menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor.

Jelang Melepas Masa Tugas, Ini Imbauan Sekdakot Ade Sarip untuk Warga Kota Bogor

Ada kesan mendalam yang disampaikan CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu kepada Ade Sarip, dalam acara perpisahan yang digelar di D’Bozz Cafe,  Graha Pena Radar Bogor, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (30/9/2020) siang.

radarbogor universitas terbuka

Menurut CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu, Sekda Kota Bogor Ade Sarip menjadi sahabat sekaligus orang yang disusahkan selama sepak terjangnya di Bogor.

“Alhamdulillah, tapi semuanya happy ending,” jelasnya kepada para tamu juga termasuk Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Sanjaya.

Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat juga diungkap CEO Radar Bogor sebagai Sekda dengan tipikal orang yang luar biasa. “Soalnya saya melihat Kang Bima juga sangat nyaman dengan Kang Ade selama ini,” bebernya.

Makanya, lanjut Hazairin, ketika tahun lalu Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat meminta pensiun dini, ia menjadi salah satu orang yang melarang.