25 radar bogor

Jelang Melepas Masa Tugas, Ini Imbauan Sekdakot Ade Sarip untuk Warga Kota Bogor

Sekdakot
Sekdakot Ade Sarip saat bersilahturahmi ke Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).
Sekdakot
Sekdakot Ade Sarip saat bersilahturahmi ke Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR,  Menjelang masa purnabaktinya, Sekdakot Bogor Ade Sarip Hidayat , menyempatkan diri bersilahturahmi ke Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).

Ya, selama 40 tahun 7 bulan mengabdi di Pemkot Bogor, besok atau tepatnya 1 Oktober 2020, Ketua Forum Sekda Jawa Barat itu akan melepas masa tugasnya.

Sebelum purnabakti sebagai Sekda Kota Bogor, Ade Sarip menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu jaga-jaga. Jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan.

“Jaga jarak, selalu mengenakan masker setiap ke luar rumah, dan biasakan cuci tangan setiap hari. Pulang ke rumah mandi kalau cinta dengan keluarga,” ungkap Ade Sarip saat berbincang bersama CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, di D’Bozz Café,  Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).

Sejak 1 Maret 1980, ade bertugas di Depdikbud yang berlokasi di Jalan Papandayan. Tak lama berselang ia pindah ke KONI Kota Bogor.

Kemudian pada tahun 2000, Ade Sarip pindah tugas ke Disdik dan 2009 menjadi Kadis Pariwisata selama 11 bulan. Berlanjut menjadi Asisten Pemerintahan 3,5 tahun, kemudian mengikuti testing dan menjadi Sekda. (ysp)

https://youtu.be/OLNOqGT_8IU