25 radar bogor

CEO Radar Bogor : Kang Ade Bikin Kang Bima Nyaman

Ade-Sarip
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu mewakili masyarakat dan Bogor+Sahabats (Bobats), memberikan kenang-kenangan yang dibingkai berisi ucapan terimakasih dari berbagai tokoh di Bogor kepada Sekdakot Ade Sarip Hidayat, di D'Bozz Cafe, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).
Ade-Sarip
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu mewakili masyarakat dan Bogor+Sahabats (Bobats), memberikan kenang-kenangan kepada Sekdakot Ade Sarip Hidayat, di D’Bozz Cafe, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Rabu (30/9/2020).

“Saya bilang kalau belum pernah lihat birokrat sehebat ini (Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, red), usul saya dilanjutkan sampai selesai,” ungkapnya.

Hazairin lantas berterimakasih atas kinerja Sekda Kota Bogor Ade Sarip yang sudah mengabdi selama 40 tahun 7 bulan di Pemkot Bogor.

“Ke depan saya harap sekda baru harus bisa terus menjembatani Walikota dan DPRD, apalagi ditengah kesulitan seperti sekarang ini, Sekda harus punya banyak akses yang baik,” pesannya.

Mewakili masyarakat dan Bogor+Sahabats (Bobats), CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu tak ketinggalan memberikan kenang-kenangan yang dibingkai berisi ucapan terimakasih dari berbagai tokoh di Bogor. (ran)