Beranda Bogor Raya Lokasi Kecelakaan di Ciomas Memang Rawan, Warga Sebut Ada Sosok Gentayangan

Lokasi Kecelakaan di Ciomas Memang Rawan, Warga Sebut Ada Sosok Gentayangan

Satu unit mobil truk boks di Jalan Raya Ciomas, Kelurahan Pasir Kuda, Kelurahan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (31/7/2020).

order dapoxetine http://keepinsurance.com/tag/plumber-insurance-rockland-county-ny/page/3/ BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tunggal yang dialami satu unit mobil truk boks di Jalan Raya Ciomas, Kelurahan Pasir Kuda, Kelurahan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (31/7/2020), rupanya bukan yang pertama.

hop over to here Pasalnya, di lokasi tersebut sudah beberapa kali terjadi kecelakaan. Bahkan, warga setempat menanggap lokasi itu memang rawan dan agak angker. Makanya, para pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati.

https://housesociety.com.au/31560-dte30471-free-dating-chat-online.html Seperti diungkapkan Yusuf. Warga Ciomas ini mengaku memang kerap terjadi kecelakaan di sana. “Lagi ngopi. Sebelum kejadian lagi motong kambing sama sapi, tiba-tiba truk nyelosor, nabrak, bruuuk, gitu, kalau kita deket modar, paeh,” katanya.

Sopir Truk yang Menabrak Tiga Motor di Ciomas Sempat Kejang-kejang

Ia bersyukur karena saat ini warga gotong royong mengevakuasi bekas kecelakaan. Ia pun menunjukkan jejak kecelakaan truk bernopol polisi B 9780 WCB di depan J & T Express.

Menurutnya, sering ada kejadian kecelakaan menjelang bulan puasa (Ramadhan), dan harus ada solusi polisi tidur untuk mengurangi kecepatan pengendara. “Polisi tidur,” katanya sambil menunjuk lokasi-lokasi kiranya harus ada polisi tidur.

Dia menambahkan, di dekat area kantor pegadaian suka ada sosok perempuan berambut panjang sepinggang gentayangan. “Mbak mau tahu kecelakaan perempuan, itu tuh, gentayangan, rambutnya panjang segini, nih,” imbuhnya sambil memperagakan panjang rambut sosok perempuan itu.