Beranda Metropolis Sopir Truk yang Menabrak Tiga Motor di Ciomas Sempat Kejang-kejang

Sopir Truk yang Menabrak Tiga Motor di Ciomas Sempat Kejang-kejang

Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Ciomas, Bojong Menteng, Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (31/7/2020).

CIOMAS-RADAR BOGOR, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ciomas, Bojong Menteng, Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tepatnya di depan J & T Express, Jumat (31/07/2020). Di mana dalam kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk bernopol polisi B 9780 WCB.

Salah seorang saksi mata Syahlan Nurdin menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Nurdin yang merupakan pegawai di Jet Express mengatakan saat itu baru meletakan helm di dalam kantornya.

Namun, tak lama terdengar suara keras dari luar kantor. “Saya baru saja nyimpen helm belum satu menit, kaget saya. Mungkin karena tidak terkendali ya jadi kencang laju truknya,” ujarnya.

radarbogor universitas terbuka

Truk Hantam Tiga Motor di Jalan Raya Ciomas

Nurdin menjelaskan bahwa akibat truk yang melaju tidak terkendali tersebut tiga unit motor rusak. Satu diantaranya rusak parah. “Kalau yang dua enggak terlalu kesenggol yang parah punya saya pas kegencet di depan mobil dan gang pemukiman warga,” ujarnya.

Nurdin mengungkapkan saat kejadian sang sopir sempat mengalami kejang-kejang hingga akhirnya banting stir hingga mengrusak tembok dan tiga unit motor. “Saat ini sopir truk sudah dibawa ke klinik untuk mendapat pengobatan,” pungkasnya.(adi/pojokbogor)