25 radar bogor

Lokasi Kecelakaan di Ciomas Memang Rawan, Warga Sebut Ada Sosok Gentayangan

Satu unit mobil truk boks di Jalan Raya Ciomas, Kelurahan Pasir Kuda, Kelurahan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (31/7/2020),

Menurutnya, sosok itu merupakan korban kecelakaan yang gentayangan ‘menjadi hantu’. Ia mengaku pernah melihatnya setiap malam Jumat. “Iya, ada (malam Jumat tadi, red),” ungkapnya.

Akunya, dirinya dan warga sekitar biasa saja jika muncul sosok perempuan berambut panjang itu. “Saya seneng, ngapain takut, dia beda (alam) dengan kita. Dia penunggu di situ, ibaratnya tuan tanah, jalan-jalan aja,” imbuhnya.

Ia juga menyesalkan banyak warga yang melintasi area Ciomas ini dengan tidak menaaati aturan lalin, seperti memakai helm, hingga tidak terlalu ngebut. “Sadar berkendara,” tandasnya.

Salah satu saksi mata lainnya Anjar mengatakan, mobil truks tiba-tiba saja menabrak tembok ruko jet ekprss dan Prima Fresh Mart, tak hanya itu kecelakaan tersebut juga menabrak tiga motor yang tengah terparkir.

Sementara itu, Pegawai Jet Express Syahlan Nurdin mengatakan saat itu Ia baru meletakan helm di dalam kantornya. Namun, tak lama terdengar suara keeas dari luar kantor. “Baru saja nyimpen helm belum satu menit, ada suara keras nabrak, mungkin karena tidak terkendali ya jadi kencang,” ujarnya.

Nurdin menjelaskan bahwa akibat truk yang melaju tidak terkendali tersebut tiga unit motor rusak. Satu diantaranya rusak parah. “Kalau yang dua enggak terlalu kesenggol yang parah punya saya pas kegencet di depan mobil dan gang pemukiman warga,” ujarnya.

Meski kecelakaan tersebut terlihat parah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut saat ini sopir truk sudah dibawa ke klinik untuk mendapat pengobatan. Pengemudi truk boks juga sempat kejang-kejang, dan mulutnya berbuih. Saat ini pengemudi truk di bawa menggunakan ambulance menuju klinik untuk penanganan.(ded/pojokbogor)