Beranda Berita Utama Pentingnya Komunikasi Perubahan Iklim dan Pembangunan Berkelanjutan di Masa Pandemi

Pentingnya Komunikasi Perubahan Iklim dan Pembangunan Berkelanjutan di Masa Pandemi

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2020.

http://netgents.com/47975-rogaine-5-foam-canada.html i loved this BOGOR-RADAR BOGOR, Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2020, Center for Public Relations, Outreach and Communication (CPROCOM) menyelenggarakan Climate Communication Forum (CCF) bertajuk “Darurat Komunikasi Isu Perubahan Iklim, Pembangunan dan Lingkungan” hari Kamis 18 Juni jam 10.00-12.00 di Bogor melalui zoom meeting.

https://stage.krugg.us/9797-dte53034-catchy-headlines-dating-sites.html Kegiatan webinar ini merupakan kerjasama dengan The Climate Reality Project Indonesia, Kementerian Desa, Pembangungan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, The Body Shop Indonesia, FISIP UIN Raden Fatah Palembang, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Maritim Muda Nusantara, dan Yayasan Indonesia Bersih Berkelanjutan.

my explanation “Dalam kondisi saat ini, terjadi dominasi isu pandemi Covid-19 di media sosial dan media massa. Isu-isu lain yang pentingpun – seperti lingkungan, pembangunan, dan perubahan iklim –terpinggirkan. Untuk itu, CPROCOM bekerjasama dengan beberapa mitra, selama bulan Juni 2020 berinisiatif mengadakan seri Climate Communication Forum (CCF) dengan mengangkat topik-topik yang aktual dan relevan dengan tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2020,” ujar Dr. Emilia Bassar—yang biasa dipanggil Emil—selaku pendiri dan CEO CPROCOM yang juga bertindak sebagai moderator di webinar tersebut.

Emil menjelaskan, CCF menjadi bagian dari upaya global untuk mengkomunikasikan secara terus menerus, masif, dan intensif melalui para narasumber dari kalangan praktisi, akademisi, pelaku bisnis, aktivis, pejabat pemerintah, dan pemuda untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan praktek, baik terkait isu perubahan iklim dan lingkungan maupun pembangunan berkelanjutan.