25 radar bogor

Alhamdulillah, Pusat Perbelanjaan di Bogor Mulai Bangkit

Aktivitas bisnis di BTM Kota Bogor, berangsur-angsur bangkit lagi.

Dia mengimbuh, berdasarkan analisa sejak dibukanya kembali mal di Kota Bogor, ada fenomena menarik yang menjadi perhatian pengelola. Kebiasaan pengunjung kini sudah bergeser, yang awalnya tujuan ke mal untuk jalan-jalan kini hanya sesuai kebutuhanya saja. “Belanja dan langsung pulang. Yang nongkrong bisa dihitung jari,” ucapnya.

Meski demikian, Fery tak mau gegabah memberikan pelonggaran dengan memberikan promo tenant agar mengundang perhatian orang banyak untuk datang ke mal. Karena situasi masih pandemi. Hal itu tidak dilakukan dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Intinya mal dibuka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan perekonomian ini bisa berjalan. Jangan sampai disalahartikan kita berharap ketika dibuka itu ramai. Tidak,” tegasnya.

Dia mengatakan, Botani telah menjalankan protokol kesahatan yang telah dipersyaratkan Pemkot Bogor. Selain itu dia menjelaskan, telah memiliki pusat informasi untuk memantau jumlah pengunjung di Botani.

Sistem itu, lanjut dia, telah terkoneksi dengan server mal dan server Pemkot Bogor. “Kita ada pusat informasinya, ada dari CCTV, sudah pakai sistem. Nih pengunjung hari ini ada berapa, masuknya dari pintu mana saja terus di dalam ada berapa,” jelas dia.