25 radar bogor

Istri MN Ikut Habisi Nyawa Dufi, Pelaku Diduga Ingin Menguasai Harta Korban

Istri MN, pelaku pembunuhan Dufi saat digiring petugas di Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan (41) alias Dufi yang mayatnya ditemukan dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor terus dikembangkan. Setelah menangkap MN, Polda Metro Jaya kembali menangkap pelaku lainnya yang diduga terlibat.

Pembunuh Dufi Digiring ke Polres Bogor Bersama Seorang Wanita, Diduga Istri Pelaku

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pelaku lainnya adalah S, istri MN. Dia diduga turut membantu pelaku membungkus korban di dalam tong plastik. “Iya, diduga turut membantu pelaku,” kata Argo, Rabu (21/11/2018).

Saat digiring petugas di Polda Metro Jaya, S nampak memakai baju tahanan oranye. Perempuan berambut panjang itu tangannya terlihat diperban.

Tersangka Pembunuh Dufi Kerap Berlaku Kasar dan Sering Ancam Warga dengan Senjata Tajam

Kabarnya, tangan itu terluka saat pasangan ini membunuh Dufi pada Jumat pekan lalu di kontrakan MN di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dufi diduga dibunuh lantaran pelaku ingin menguasai harta milik korban.

Sementara itu hingga pukul 19.00 WIB tadi malam, MN yang digiring dari Polda Metro Jaya belum juga tiba di Polres Bogor yang rencananya mendapat limpahan kasus tersebut. “Belum ada informasi (dilimpahkan ke Polres Bogor),” kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena kepada Radar Bogor.

Sebelumnya diberitakan teka-teki kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan (41) alias Dufi yang mayatnya ditemukan dalam drum mulai menemukan titik terang. Pelaku yang menghabisi nyawa mantan wartawan di Kampung Narogong, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor itu  ditangkap Selasa (20/11). (don/c)