25 radar bogor

Pembunuh Dufi Digiring ke Polres Bogor Bersama Seorang Wanita, Diduga Istri Pelaku

Pelaku pembunuhan terhadap Dufi mayat dalam drum saat digiring petugas.
Pelaku pembunuhan Dufi ‘mayat dalam drum biru (Wildan Ibnu Walid/ JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Tersangka pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi, 43 yang ditemukan tewas dalam drum biru, diserahkan ke Polda Jawa Barat. Pelaku bernama, Nurhadi, 35, itu digelandang ke Mobil Resmob Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat digiring dari Gedung Reserse Polda Metro Jaya, Nurhadi memilih bungkam tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya. Dia tertunduk lesu menuju mobil yang disediakan Resmob untuk diantarkannya ke Polres Bogor.

Tersangka Pembunuh Dufi Kerap Berlaku Kasar dan Sering Ancam Warga dengan Senjata Tajam

“(Pelaku dibawa ke) Polres Bogor,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/11).

Di waktu bersamaan, tersangka perempuan berbaju pakaian tahanan ikut dibawa dengan Nurhadi oleh anggota Resmob. Akan tetapi, ditempatkan dalam mobil berbeda. Diduga kuat, tersangka perempuan itu merupakan istri Nurhadi yang juga terlibatembunuhan Dufi.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih belum memberikan konfirmasi terkait sosok perempuan bersama tersangka Nurhadi.

Trunoyudo menambahkan, terkait kasus pembunuhan Dufi, pihaknya masih menunggu pernyataan resmi dari Polres Bogor Kabupaten. Mengingat kasus tersebut sudah dilimpahkan ke kepolisian setempat.

Setelah dalam Drum, Kini Ditemukan Mayat Dalam Lemari. Begini Kondisinya

“Dirkrimum sudah di sana (Polres Bogor). Belum serah terima, jadi kami menunggu koordinasi,” kata dia.

(wiw/JPC)