25 radar bogor

Tersangka Pembunuh Dufi Kerap Berlaku Kasar dan Sering Ancam Warga dengan Senjata Tajam

Kontrakan-Pelaku
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, MN, terduga pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan (41) alias Dufi, dikenal kerap berlaku kasar kepada tetangganya sesama pengontrak di Kampung Bubulak, Desa Bojong Kulur RT 03/04, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Begini Tampang MN, Terduga Pelaku Pembunuhan Dufi Mayat Dalam Drum

Tak hanya berlaku kasar, MN juga sering mengancam dengan menggunakan senjata tajam sehingga warga tak berani menegur.

“Kita dulu pernah diancam masalah kotoran kucing. Siapa yang punya kucing sini keluar, saya hajar. Habis itu dia keluar ngeluarin samurai sama pisau,” kata Joni salah satu tetangga pelaku.

Pelaku diketahui sudah sekitar 7 bulan mengontrak di Gunung Putri. Namun, Joni mengaku tidak mengetahui pasti pekerjaan sehari-hari pelaku. “Sehari-hari kerjanya itu kita gak tau, tapi dia sering kelihatan main laptop,” tutur Joni.

Menurutnya, pelaku sering keluar tengah malam antara pukul 01:00 dini hari dan pulang subuh. Pelaku terkenal tertutup dan tak banyak bergaul.

Para tetangga juga mengaku tak mengetahui proses pembunuhan sadis Dufi di kontrakkan tersebut. “Kita gak tahu, termasuk soal suara gaduh juga gak ada,” terangnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi, rumah kontrakan yang dihuni MN dipasang garis polisi. Di lokasi inilah diduga pelaku menghabisi Dufi, mayat dalam drum yang ditemukan di kawasan Klapanunggal, Minggu (18/11/2018). (don/ysp)