25 radar bogor

Fitri Carlina Pilih Jalani LDR, Suami Pindah Kerja di Oman

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Fitri Carlina tidak bisa bersama sang suami, Hendra Sumendap, di hari bahagianya. Dia berulang tahun ke-36 tepat pada hari ini tanpa keberadaan sosok lelaki yang telah menikahinya pada 2014 silam.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya meski sudah terbiasa ditinggal suami dengan profesinya sebagai pilot, di hari pentingnya, sang suami selalu ada bersamanya. Akan tetapi di momen ulang tahun kali ini, Hendra tak ada lagi bersamanya setelah tinggal di Oman, salah satu negara di Timur Tengah.

Baca Juga: Sempat Komunikasi, Ini Kondisi Lesti Kejora Menurut Fitri Carlina

Ditinggal Hendra yang kini berada di Oman, perasaan Fitri Carlina campur aduk. Dia sedih karena harus berjauhan, namun di sisi lain dia juga senang sebab ini merupakan cita-cita suaminya selama kurang lebih sejak 18 tahun silam.

“Dari kemarin terasa ada sesuatu yang hilang gitu ya. Ketika hari spesial selalu ada suami yang menemeni, sekarang beda. Tapi aku harus kuat. Aku harus sabar karena memang ini yang dicita-citakan,” kata Fitri Carlina saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Senin (29/5).

Hendra Sumendap suami Fitri Carlina selama ini bekerja sebagai pilot Garuda. Diterima sebagai pilot di Oman, dia pun memutuskan untuk pensiun dini dari pekerjaannya dan kini resmi tinggal di Oman.

Fitri Carlina mengatakan, proses ini sebenarnya sudah berlangsung sejak dua bulan lalu namun dia baru mengabarkan melalui unggahan Instagramnya hari ini dengan alasan supaya ada kepastian terlebih dahulu. Jika prosesnya belum tuntas, dia khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Makanya dia baru mengumumkannya sekarang.

Dalam sejumlah foto dan video yang diunggah Fitri Carlina, terlihat Hendra Sumendap berpamitan kepada sejumlah staf dan kru Garuda yang selama ini bersama dirinya. Mereka menyampaikan kalimat perpisahan dengan mendoakan agar Hendra diberikan kesuksesan di tempat lain.

Kini Fitri Carlina harus tinggal terpisah dengan suaminya karena berada di dua negara berbeda. Meski ini cukup membuatnya sedih, namun dia bangga suaminya akhirnya menjemput cita-cita yang sejak belasan tahun memang diimpikannya.

“Insya Allah kata Enzy Storia, LDR dengan orang yang tepat akan mudah,” ujar Fitri Carlina. (jp)