Sempat Komunikasi, Ini Kondisi Lesti Kejora Menurut Fitri Carlina

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Lestiani atau Lesti Kejora sedang dalam proses penyembuhan dan telah keluar dari rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Fitri Carlina sudah menjalin komunikasi dengan Lesti dan juga pihak keluarganya menggunakan telepon.

“Secara langsung sudah, tapi aku lebih seringnya sama pihak keluarga ya untuk perkembangannya. Kalau sama Neng Lesti langsung memang membatasi takutnya mengganggu,” kata Fitri Carlina kepada JawaPos.com, Selasa (4/10).

Dia pun mengungkapkan kondisi terkini Lesti usai keluar dari rumah sakit. Kondisi perempuan berhijab itu kini berangsur mulai membaik.

“Alhamdulillah berangsur membaik dan keluarga minta doa yang terbaik. Keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” ucap Fitri Carlina lebih lanjut.

Dia mengimbau masyarakat untuk memberikan waktu pada proses penyembuhan Lesti Kejora dan memberikan doa terbaik saja tanpa mengganggunya untuk sementara waktu.

Baca juga: Terkait Kasus KDRT, Rizky Billar Dipanggil Polda Metro Jaya Kamis

Fitri Carlina optimistis pemilik single Kulepas Dengan Ikhlas itu akan segera pulih dan dapat menghibur para penggemar dan penikmat musik.

“Biarkan kasih waktu dan ruang untuk penyembuhannya dulu. Doakan yang terbaik saja, Insya Allah akan segera pulih kembali dan bangkit kembali,” tandasnya.

Kasus KDRT ini diketahui sudah masuk ke ranah hukum usai dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam lalu. Dia melaporkan suaminya Rizky Billar dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Berdasarkan dokumen yang beredar dari laporan polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi harinya sekitar 10.00 WIB pada hari yang sama.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur.

Tak sampai disitu saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai.

Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan. (*/jawapos)

Editor: Rany

Berita Lainnya