25 radar bogor

70 Siswa Siswi SMPIT AR-Rohmaniyah di Wisuda Tahfizh

SMPIT AR-Rohmaniyah

BOGOR-RADAR BOGOR, SMPIT AR-Rohmaniyah mengadakan acara Perpisahan dan Wisuda Tahfizh Angkatan ke-II Tahun Pelajaran 2022/2023.

Baca Juga : PPDB Mulai Bulan Juni, Catat Tanggal Dan Kuotanya

Sebanyak, 70 siswa SMPIT AR-Rohmaniyah diwisuda di Aula Masjid Ummul Quro, Puslitbang Polri, Bojong Gede, pada Kamis (25/5/2023).

Dari 70 siswa tersebut, 5 siswa meraih predikat terbaik. Dimana, 3 di antaranya mendapatkan predikat akademik terbaik, 3 tahfizh terbaik, serta satu tahfizh dan akademik terbaik.  

Ketua Yayasan AR-Rohmaniyah Ustadz Hasbullah mengatakan, pelepasan siswa siswi SMPIT AR-Rohmaniyah ini merupakan angkatan kedua dari kelas IX. Mereka telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun.

“Kita berharap tentunya mereka yang lulus ini menjadi generasi rabani, generasi penerus Islam, penerus bangsa dan berbakti kepada orang tua,” ungkapnya.

Salah satu orang tua siswa, Intan Tursina Yogaswara, menyampaikan ucapkan terima kasih dan bangga kepada guru-guru SMPIT AR-Rohmaniyah.

Ia mengaku selama anaknya sekolah di SMPIT AR-Rohmaniyah, bukan hanya ilmu pengetahuan umum, pendidikan agama dan akhlak juga didapatkan dari para guru-guru.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih untuk para guru, yang telah mendidik anak kami. Anak kami tidak hanya diajarkan tentang pelajaran umum sekolah, tetapi juga tentang kedisiplinan, tata krama, dan agama. Alhamdulillah, anak kami selama bersekolah di sini telah dididik dengan baik dan benar,” tuturnya. (*)

Editor : Yosep