25 radar bogor

Pengemudi Terios Arogan di Tol Ciawi, Ancam Tusuk Anggota Polisi 

Pengemudi Terios
Pengemudi Terios yang diduga arogan dan ancam tusuk anggota polisi di Tol Ciawi.

CIAWI-RADAR BOGOR, Aksi arogan pengemudi Terios di ruas jalan Tol Ciawi, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Aksi itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial.

Seperti dalam postingan akun tiktok @panggilajaacop, yang memperlihatkan pengemudi Terios bernomor polisi B-1705-ZKQ bertindak arogan, sembari mengacungkan kunci ban pada pengemudi lain yang merupakan anggota Polri. “Bang jago ini membahayakan pengguna jalan, di klakson gak terima,” tulis pemilik akun @panggilajaacop.

Dalam postingan tersebut, insiden bermula saat mobil Terios berwarna silver beberapa kali nyaris menyerempet mobil dibelakangnya. Pengemudi lain yang melihat aksi arogan mobil itu, lalu berusaha memperingatkan pelaku dengan membunyikan klakson.

Avatar

Baca Juga:

Event Trail di Ranca Upas Rusuh, Tiga Unit Sepeda Motor Dibakar

Tak terima diklakson, si pengemudi Terios lalu memberhentikan mobil lain yang berusaha memperingatkannya itu.  Kedua pengemudi lalu turun dan sempat terjadi adu argumen, hingga akhirnya pengemudi Terios mengeluarkan kunci ban.

Tampak dalam video, pria berbaju putih yang mengemudikan Terios sudah mengeluarkan kunci ban dari mobilnya. Beruntung ada beberapa pengguna jalan yang berhenti dan memisahkan perkelahian antara keduanya.

Akibat aksi arogannya, pengemudi Terios itu dilaporkan oleh suami pemilik akun @panggilajaacop ke Unit Reskrim Polres Bogor.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi membenarkan adanya laporan pengemudi terios arogan tersebut oleh seorang anggota polisi. “Sedang ditindaklanjuti,” katanya kepada Radar Bogor Senin (6/3/2023). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep