25 radar bogor

SMP Angkasa Bogor Luluskan 93 Pemuda Siap Berkarya

SMP Angkasa Bogor Luluskan 93 Pemuda Siap Berkarya
SMP Angkasa Bogor Luluskan 93 Pemuda Siap Berkarya

BOGOR-RADAR BOGOR, SMP Angkasa Bogor menggelar acara syukuran serta pelepasan siswa di Balai Prajurit Megantara pada, Rabu (22/6).

Sebanyak 93 siswa-siswi berpakaian jas dan kebaya menjalani upacara kelulusan pada kesempatan tersebut.

Baca juga: Segera Deteksi Penyakit Tidak Menular  

Kepala SMP Angkasa Bogor, Anisah berharap siswa-siswinya dapat menjawab tantangan di era digital yang saat ini semakin berkembang.

“Saat ini era 4.0 bahkan mau memasuki 5.0, kami harap para siswa terus memiliki semangat untuk belajar dan berkembang serta memiliki kreatifitas yang telah ditanamkan selama bersekolah,” ucapnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 Naik, Simak Nih Aturan Baru Protokol Kesehatan

Dirinya mengatakan di sekolah para siswa didik dengan 10 nilai keunggulan SMP Angkasa Bogor. “Nilai-nilai yang paling menonjol yakni angkasa religius, angkasa speak english, dan angkasa berkarya,” tuturnya.

Anisah mengungkap sebagian siswa yang diluluskan pada hari ini sudah diterima di berbagai SMA Negeri yang ada di Kota Bogor.

Baca juga: Kasus Korupsi CPO, Mantan Mendag M Lutfi Diperiksa Kejagung

Upacara kelulusan diisi dengan kegiatan sungkeman para siswa dengan guru-gurunya dilanjutkan dengan pengalungan mendali dan selendang kepada siswa terbaik.

Berbagai penampilan kesenian tradisional ditampilkan pada kesempatan tersebut di antaranya penampilan kesenian angklung dan marawis. (cr1)

Editor: Rany