25 radar bogor

Nah, Baru Nongkrong, Warga Langsung Dibubarkan di Kawasan Puncak

Nah, Baru Nongkrong, Warga Langsung Dibubarkan di Kawasan Puncak
Nah, Baru Nongkrong, Warga Langsung Dibubarkan di Kawasan Puncak

CISARUA-RADAR BOGOR, Jelang waktu berbuka puasa, kawasan Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor kembali dipadati anak motor, Selasa (19/4/2022).

Pantauan Radar Bogor, sejak pukul 16.30 WIB sejumlah anak motor yang didominasi remaja mulai mendatangi kawasan Gunung Mas Bogor hingga sekitaran rest area Gunung Mas Puncak.

Baca juga: Audy Rilis Single Religi, Ngaku Merinding Bawakan Lagu Tobat

Tak lama, petugas dari Polsek Cisarua datang dan langsung membubarkan anak motor yang nongkrong tak menggunakan helm juga masker.

“Kita bubarkan yang nongkrong. Jadi hanya diperbolehkan untuk memberi takjil. Selepas itu kita langsung putar balik agar tidak terjadi aksi konvoi dan geber knalpot,” ujar Kapolsek Cisarua, Kompol Suprianto kepada Radar Bogor Selasa (19/4/2022).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Supri menghimbau agar para remaja yang akan melakukan ngabuburit di kawasan puncak tetap mematuhi aturan lalulintas juga tetap menerapkan prokes.

“Kita selalu himbau seperti itu,”tuturnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky pranata menegaskan akan menindak tegas kerumunan anak motor yang melakukan aksi menggeber motor juga membuat kemacetan.

“Ya, Kita tindak,”tukasnya. (all)