25 radar bogor

Nama Pj Wali Kota Bogor Masih Dirahasiakan Bima Arya, Pengumuman Tunggu Ini

Briefing staf di akhir masa jabatannya, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, menitipkan sejumlah pesan kepada ASN di Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku sudah mengetahui nama Penjabat atau Pj Wali Kota Bogor.

Adapun, penetapan nama Pj Wali Kota Bogor oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini, seiring masa jabatan Bima Arya dan Dedie A Rachim yang akan segera berakhir pada Sabtu, 20 April 2024 nanti.

“Sudah ada nama Pj Wali Kota Bogor, tapi tenang ajalah saya rahasiakan dulu,” kata Bima Arya usai menghadiri Musrenbang RPJPD Kota Bogor 2025 – 2045 di IPB ICC Botani Square,” pada Kamis (18/4/2024).

Menurut dia, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Pj Wali Kota Bogor sembari menyiapkan semua prosesnya sebelum benar-benar menyerahkan amanah itu sepenuhnya.

“Sudah mendapatkan informasi, nama Pj-nya sudah ditentukan dan besok semua prosesnya berjalan, karena kan waktunya juga dalam hitungan jam,” ucapnya.

Bima Arya mengaku tengah mengatur waktu pertemuan dengan Pj Wali Kota Bogor yang sudah ditunjuk tersebut untuk mengajaknya berbicara.

Baca juga: Pj Wali Kota Bogor Batal Diumumkan Hari Ini, Pemkot Bogor Siapkan Skema Ini

“Sedang diatur nanti pertemuan dengan Pj yang sudah di tunjuk itu,” katanya.

Lebih lanjut, Bima Arya mengaku akan menitipkan sejumlah persoalan prioritas yang akan dihadapi Pj Wali Kota saat memimpin Kota Hujan.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk pak Pj walikota untuk memulai bertugas baik fasilitas semuanya saya pastikan semuanya harus mendukung. Kegiatanya Sabtu pagi, nanti saya akan sampaikan rencana ke depan bagaimana,” kata Wali Kota Bogor.

Saat disinggung Pj Wali Kota Bogor berasal dari mana, Bima Arya menyebut tidak jauh dengan nama-nama yang diusulkan sebelumnya.

“Lihat saja lah nama-nama yang diusulkan, tidak jauh dari itu. Liat aja besok, sedang diatur nanti pertemuan dengan Pj Wali Kota Bogor, yang sudah ditunjuk itu,” tandas Bima Arya.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari