25 radar bogor

Inagro Ciseeng Bogor, Rasakan Sensasi Wisata Agrikultur dan Pengalaman Panen Durian

Inagro Ciseeng yang berlokasi di Jalan Raya Jampang KM. 7 Karihkil, Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pecinta buah durian, saatnya mampir ke Inagro Ciseeng Bogor. Kamu bisa merasakan sensasi panen durian yang mengagumkan di kebun Inagro, tempat di mana keajaiban alam dan kerja keras bertemu dalam harmoni sempurna.

Saat mentari bersinar hangat di atas kebun, para petani dengan hati penuh sukacita memetik buah-buah durian yang matang dengan teliti dan penuh kasih sayang.

Gak jauh dari pusat Kota Bogor, ternyata ada tempat wisata baru dan seru bernama Inagro Ciseeng Bogor. Selain itu, kamu bisa seru-seruan bareng keluarga dan anak-anak di Inagro.

Baca Juga: Jangkar Eco Park, Destinasi Wisata Baru dengan Fasilitas Serba Ada di Puncak Dua Sukamakmur

Dilansir dari akun Instagram @inagro.id, kamu bisa merasakan momen-momen seru di kebun durian. Ini menjadi pengingat akan keindahan sederhana dalam kehidupan yang serba kompleks.

Dan di balik aroma durian yang memikat, terdapat ikatan lebih dalam, menghubungkan masyarakat kota dengan akar-akar budaya dan alam yang tak terpisahkan.

Seiring dengan setiap durian yang dipetik, cerita-cerita pun terbentuk. Kenangan tentang panen bersama keluarga, tawa di antara tetangga, dan kebersamaan yang melekat erat dalam ingatan.

Meskipun hanya bertahan selama seminggu, kehebohan panen durian di Inagro pada libur Lebaran tahun ini akan dikenang sebagai momen yang menghangatkan hati dan menghidupkan semangat kebersamaan di tengah hiruk pikuk perkotaan.

Baca Juga: Rugikan Pariwisata Kabupaten Bogor, Pj Bupati Minta Jangan Ada Pungli

Inagro merupakan tempat wisata agrikultur yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Tempat wisata ini memiliki konsep wisata ramah lingkungan.

Konsep ini menjadikan Inagro, sebagai destinasi wisata tepat bagi mereka yang mencari pengetahuan tentang pertanian, perkebunan, peternakan dan keberlangsungan.

Sebab, penting bagi generasi mendatang untuk mempelajari cara hidup yang mendasar melalui pertanian. Nah, Inagro mempromosikan pembelajaran pertanian yang menarik dan interaktif.

Segala usia bisa belajar pertanian melalui seminar, lokakarya, dan kegiatan outbond yang menyenangkan di Inagro. Kamu bakal mendapatkan pengalaman belajar secara langsung yang menyenangkan.

Inagro Ciseeng Bogor ini berlokasi di Jalan Raya Jampang KM. 7 Karihkil, Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330.

Kamu bersama keluarga bisa seru-seruan di Inagro Fun & Adventure dengan arga spesial untuk setiap tiket. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pengalaman camping di Inagro.

Kamu juga bisa ikut dalam kegiatan flying fox yang mendebarkan. Di Inagro Ciseeng, bisa rasakan sensasi tubing menyusuri sungai, jelajahi keindahan alam dengan kayak, dan uji ketangkasan dengan memanah.

Kamu juga bisa melibatkan diri dalam arena perang warna-warni, di mana tembakan peluru cat berubah menjadi seni kolaboratif yang mengejutkan. Di tengah dedaunan yang rindang dan rintangan menantang, Inagro Paintball Arena menghadirkan pengalaman paintball yang tak hanya menguji strategi, tetapi juga mengokohkan persahabatan.

Setiap sudut arena memberikan cerita baru, setiap peluru cat melukis kisah aksi yang tak terduga. Teriakan tawa, strategi terencana, dan adrenalin yang memuncak, semua itu adalah bagian dari petualangan tak terlupakan di Inagro.(***)