Rabu, 1 Mei 2024

HTM Rp 30 Ribu, Yuk Ajak Anak-anak Bermain Playground Terluas dengan View Perbukitan di The Nice Park Rumpin Bogor

- Kamis, 18 April 2024 | 14:24 WIB
The Nice Park Rumpin, yang berlokasi di Kampung Cisiriung, RT.003/RW.001, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16350.
The Nice Park Rumpin, yang berlokasi di Kampung Cisiriung, RT.003/RW.001, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16350.


BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat wisata keluarga dan ramah anak hadir di Kabupaten Bogor, yakni The Nice Park Rumpin. Di The Nice Park Rumpin, kamu bisa mengajak anak-anak bermain playground terluas dengan view sawah dan perbukitan yang indah.





Harga tiket masuk (HTM) The Nice Park Rumpin cukup terjangkau hanya Rp 30.000. Anak-anak bisa melihat berbagai satwa dan bermain playground.





Jam bukanya mulai pukul 09.00 (Weekday) dan 08.00 (Weekend) sampai dengan pukul 17.45 Wib. Fasilitasnya lengkap, yakni ada playground, mini zoo, resto, foodcourt, mushola, toilet, dan parkiran luas.





Baca Juga: Rugikan Pariwisata Kabupaten Bogor, Pj Bupati Minta Jangan Ada Pungli





Yuk liburan ke The Nice Park Rumpin, yang berlokasi di Kampung Cisiriung, RT.003/RW.001, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16350.





The Nice Park Rumpin, merupakan bagian dari The Nice Park Anyer dan Bandung. Konsepnya sama, yakni wahana bermain anak yang dilengkapi mini zoo, playground, dan resto.





The Nice Park Rumpin memiliki pemandangan indah berupa perbukitan dan pesawahan, jadi kamu bisa mengajak keluarga berkunjung ke taman bermain ini dengan pemandangan indah di sekitarnya.


Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X