25 radar bogor

Cobain Iga Bakar Fosil dan Badag Enak di Bogor, Harganya Bersahabat di Kantong

Meatly Eats. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Makan enak gak mesti harus ke restoran mewah dengan harga selangit. Kalau kamu mau makan iga bakar enak sambil duduk dalam tendaan, mampir saja ke Meatly Eats.

Lokasi Meatly Eats ini berada di Jl. DR. Sumeru No. 100, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16111.

Ini salah satu rekomendasi tempat makan enak dengan harga bersahabat di kantong. Dilansir dari akun Instagram @meatlyeats, ada banyak menu yang mereka tawarkan.

Baca Juga: Getok Harga di Wisata Alam Gunung Pancar Viral, Disbudpar Bogor Janji Bakal Benahi

Menunya beragam dengan harga cukup bersahabat, sehingga bisa dipastikan gak bakalan nguras dompet dan bikin perut jadi kenyang.

Menu baru yang wajib kamu coba ketika mampir ke Meatly Eats, yakni iga bakar fosil dan iga bakar badag. Pemilihan iga sapi dengan daging yang tebal.

Proses pembakaran yang tepat, sehingga bikin rasa daging iga bakar ini juicy dan empuk. Apalagi dicampur dengan bumbu bakaran yang rempahnya melimpah, bikin cita rasa dagingnya jadi lebih gurih dan lezat.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Sudah Lewat, Kendaraan Wisatawan ke Kota Bogor Mulai Menyusut

Harga menu baru iga bakar fosil dan badag ini mulai Rp 60 ribuan. Nah, daripada ngiler sendiri di rumah mending langsung datang ke Meatly Eats dan pesan iga bakar favorite kamu.

Selain iga bakar, menu-menu yang harganya lebih bersahabat adalah bakso badag, Japanese pudding, ice tea manis. Ada beragam macam bakso yang bisa kamu nikmati ketika melipir ke Meatly Eats.

Bakso badag Meatly Eats, ukurannya gede, dagingnya melimpah, dan dijamin bikin kamu kenyang. Sementara Japanese Puding, pudingnya lembut dengan rasa manis yang unik, cocok buat cuci mulut seusai makan iga bakar atau ngebakso badag.

Atau kamu bisa pilih es teh manis, yang merupakan minuman classic seger banget, pas buat ngilangin dahaga setelah seharian kerja di kantoran.(***)